Alat Kecantikan Menghilangkan Kantung Mata, Menggunakan Teknologi Ulthera!

Alat Kecantikan Menghilangkan Kantung Mata
Gelombang Ultrasound Untuk Kecantikan Wajah
(foto: forbes.com)

Siapa sih wanita yang tidak ingin terlihat awet muda dengan kulit wajah kencang. Kondisi kulit terawat dan segar menjadi dambaan kaum hawa. Khususnya yang telah berumur 30 tahun keatas, masalah kulit yang sering dialami yakni keberadaan kantung mata. Tentunya mata panda ini membuat tampilan kurang segar dan tampak lebih tua. Ternyata ada alat kecantikan menghilangkan kantung mata paling manjur.

Nah, alat tersebut dibekali dengan teknologi Ulthera berasal dari Amerika Serikat dan sudah memperoleh sertifikasi US FDA. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Teknologi Ulthera?

Treatment Focused Ultrasound
(foto: jabarekspress.com)

Ulthera merupakan teknologi terbaru yang memanfaatkan gelombang suara untuk mengencangkan kulit wajah. Prosedur satu ini dapat menghilangkan kantung mata hingga tidak berbekas dan tanpa operasi.

Berdasarkan penuturan dari Dokter Enrina Diah, SpBP, teknologi Ulthera menyajikan prosedur aman dan cukup sederhana. Alat dibekali gelombang ultrasound diletakkan pada permukaan kulit.

Dari gelombang ultrasound mampu menembus hingga jaringan otot yang telah mengendur karena usia. Hasilnya ketika bagian ditembakkan gelombang membuat jaringan otot mengencang dan merapat.

Disamping itu, gelombang ini mampu menstimulasi jaringan epidermis agar memproduksi kolagen lebih banyak. Alhasil, proses mengencangkan kulit wajah tidak hanya terjadi ketika kulit terpapar gelombang ultrasound.

Tetapi pengencangan kulit wajah dengan estetika ini terus berlanjut dan semakin berlanjut sampai 3 bulan kemudian. Oleh karena itu, terapi dengan alat berbekal gelombang ulthera idealnya dilakukan per triwulan.

Alasan Teknologi Ulthera Paling Diminati Wanita

Efek Positif Kulit Bertambah Kencang
(foto: lifestyle.kompas.com)

Teknologi ulthera disinyalir mengandalkan reaksi tubuh guna menyempurnakan pengencangan kulit dan face lifting dengan hasil lebih natural. Tidak hanya mengencangkan kulit, tetapi membuat wajah bertambah tirus.

Umumnya klinik kecantikan di Indonesia menawarkan perawatan wajah dengan teknologi ulthera untuk menghilangkan kantung hitam bawah mata. Teknologi tersebut akan mengangkat jaringan kulit kusam dan mati yang akhirnya membuat kantung mata hilang.

Faktanya ulthera sangat diminati dalam dunia kecantikan. Untuk satu sesi perawatan kecantikan menggunakan ulthera akan memakan waktu 30 menit. Setelah sesi perawatan pun dapat beraktivitas seperti biasanya. Kebanyakan perawatan kecantikan menimbulkan reaksi dan resiko bagi tubuh, berbeda dengan teknologi ulthera sangat minim resiko.

Proses Pengaplikasian Teknologi Ulthera

Teknologi ulthera akan bekerja dengan menghangatkan lapisan kulit bagian dalam dengan gelombang ultrasound. Mulanya gelombang suara ini akan ditembakkan hingga kedalaman 4,5 mm dari permukaan kulit. Selanjutnya ditembakkan lagi pada kedalaman 3 mm.

Kedalaman kulit ini dinilai menjadi tempat mendorong lapisan kulit membentuk kolagen dan elastin baru. Kedua zat tersebut yang mendukung penyempurnaan struktur kulit, tetapi sayangnya terus berkurang seiring bertambah usia.

Teknologi ulthera juga akan memanaskan kolagen yang telah melemah sekitar 60-70 derajat celcius. Suhu tersebut optimal untuk menstimulasi pertumbuhan kolagen baru yang dinamakan neokolagenesis.

Dalam perawatan kulit wajah, ulthera serupa dengan metode pemindaian perut ibu hamil. Dimana pada layar akan terlihat bagian mana yang ditembak dengan gelombang ultrasound. Ternyata cukup sekali perawatan saja sudah menyajikan hasil maksimal tanpa proses menyuntik dan bius.

Adapun efek samping yang dialami yakni kulit kemerahan dan sedikit membengkak. Rekomendasi perawatan kulit dengan gelombang ini hanya setiap tahun. Biasanya sekali perawatan teknologi ulthera juga dipadukan dengan perawatan filler dan botox.

Teknologi ulthera sangat aman diaplikasikan pada area sekitar mata. Sehingga kantung mata menghilang, garis alis memudar, dan kelopak mata bertambah segar. Pertama kali teknologi ulthera mengangkat kulit wajah yang rusak atau kusam. Kulit tersebut akan kosong dan kemudian diisi dengan filler.

Alat Kecantikan Menghilangkan Kantung Mata yang satu ini bisa menjadi pertimbangan perawatan wajah dan area mata Anda.

Ulthera berfungsi meremajakan kulit, sementara filler akan mempercantik dengan mengisi daerah kosong pada kulit. Selain itu, teknologi tersebut dapat diaplikasikan dengan metode lifting kantung mata, permukaan wajah, dan bagian rahang tanpa operasi.

Alat kecantikan menghilangkan kantung mata satu ini jauh efektif dan hasilnya maksimal dari metode laser dan setrika wajah. Umur penggunanya juga tidak terbatas dapat dilakukan dengan aman untuk wanita berusia 50 tahun ke atas.

Teknologi kecantikan buatan Amerika tersebut sangat canggih dengan dibekali sistem komputerisasi yang nyaris tanpa efek. Banyak yang mengira pengaplikasiannya menimbulkan rasa sakit, faktanya tidak karena kulit sedikit terasa digigit semut.

Menghilangkan kantung mata dengan alat satu ini menghabiskan budget yang cukup tinggi. Cukup menyediakan Rp 6 juta untuk bagian kantung mata dan Rp 30 jutaan untuk seluruh permukaan kulit wajah.

Baca juga : Ingin Jadi MuA, Ini Alat kecantikan Yang Lengkap Wajib Ada!

Alat Kecantikan Menghilangkan Kantung Mata

Pada dasarnya ulthera merupakan treatment perawatan kulit dengan memanfaatkan energy device. Energy device yang diketahui dalam perawatan kecantikan ada 2 tightening device yakni energi device berbasis ultrasound dan radio frequency. Nah, treatment ulthera dan amplify masuk dalam basis ultrasound. Alat kecantikan yang berbekal ulthera akan memberikan hasil komplit yakni tightening dan lifting.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − eleven =

Scroll to Top