Beauty Class

Alat Kecantikan Yang Lagi Booming, Biar Cantik Maksimal!

Setiap pergantian tahun merupakan pertanda tren baru, baik itu dalam dunia mode, kecantikan, hingga olahraga. Alat kecantikan merupakan sesuatu paling dinantikan kaum...

Written by Rosalina Gultom · 2 min read >
Alat Kecantikan Yang Lagi Booming

Setiap pergantian tahun merupakan pertanda tren baru, baik itu dalam dunia mode, kecantikan, hingga olahraga. Alat kecantikan merupakan sesuatu paling dinantikan kaum hawa. Ternyata sepanjang tahun 2020 ini ada beberapa alat kecantikan yang lagi booming.

Ini mempermudah kaum hawa merawat diri tanpa perlu pergi ke salon. Bisa digunakan kapan pun diinginkan, sangat praktis dan tentunya hemat biaya. Penasaran apa saja beauty tools yang hype abis, simak uraian berikut ini!

Intip 3 Alat Kecantikan Yang Lagi Booming

Faktanya 3 alat kecantikan yang lagi booming ini banyak dijual secara online maupun dimall. Banyak wanita memujanya karena menunjang tampilan agar cantik maksimal.

Jade Roller

(foto:childofwild.com)
(foto:childofwild.com)

Bagi kamu yang tidak memiliki waktu pergi ke salon jangan khawatir. Kini ada jade roller alami yang terbuat dari batu giok menjadi pilihan tepat untuk dicoba. Bentuk rollernya besar dan halus ini memudahkan pengaplikasian pada tulang pipi sampai telinga. Ada pula roller yang kecil digunakan pada area hidung dan kantung mata.

Jade Roller aman dipakai setiap hari karena menimbulkan efek positif bagi kesehatan yaitu memperlancar sirkulasi darah. Roller ini juga dipercaya ampuh mengencangkan kulit dan menyamarkan tanda-tanda keriput disekitar area mata. Idealnya penggunaan roller saat malam hari sekaligus mengaplikasikan skincare. Agar sensasi pemijatan dan khasiatnya lebih terasa, sebelum digunakan roller dapat disimpan dalam kulkas.

Baca juga : Alat Kecantikan Untuk Meniruskan Wajah Secara Natural

Pore and Blackhead Vacuum

(foto:cosmopolitan.com)
(foto:cosmopolitan.com)

Bukan ruangan saja yang dapat dibersihkan dengan vacuum cleaner. Komedo dan kotoran dalam pori-pori kulit wajah juga dapat disedot oleh pore and blackhead vacuum. Alat ini sangat efektif mengeluarkan komedo tanpa menyakiti kulit dan bebas iritasi.

Ketika digunakan wajib memperhatikan kekuatan vacuum tersebut. Pasalnya, tenaga alat tidak boleh terlalu kuat menyedot karena memicu Telangiectasia pada wajah. Kondisi dimana pembuluh darah mengalami pembengkakan dan pecah. Akibatnya menimbulkan garis-garis merah tipis yang kelihatan di wajah.

Namun, tidak perlu khawatir hal menakutkan ini dapat dihindari dengan mudah. Caranya dengan membersihkan dahulu seluruh area wajah sebelum menyedot komedo. Kamu bisa mengaplikasikan cleanser, toner, dan peeling sebelum menggunakan pore and blachead vacuum.

Selain itu, beri penguapan pada wajah supaya pori-pori terbuka. Seletah menggunakan vacuum aplikasikan lagi toner.

Cleansing Brush

(foto:guide.com)
(foto:guide.com)

Mencuci wajah menjadi kegiatan wajib para wanita. Supaya wajah bersih maksimal bisa menggunakan alat cleansing brush. Alat tersebut sangat efektif membebaskan wajah dari kotoran, debu, sisa make-up, dan angkat sel kulit mati. Cara penggunaannya cukup mudah, basahi cleansing brush sebelum digunakan dan aplikasikan dengan facial foam.

Ketika menggunakan brush ini sebaiknya tidak memakai pencuci muka yang mengandung scrub. Cleansing brush juga harus disesuaikan dengan jenis kulit. Berikut rekomendasi cleansing brush paling tepat untuk kulit wajah sensitif.

Jacquelle Cleansing Brush Clean

Brush khusus wajah dengan dua sisi, masing-masing fungsinya berbeda. Brush berwarna putih berfungsi mengangkat residu make-up. Sementara itu, silikon berwarna pink digunakan pada proses eksfoliasi kulit. Keduanya, brush dan silikon ini sangat lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi maupun kelecetan pada kulit wajah.

Liberex Vibrating Cleansing Brush

Bagi kamu yang sering berpergian dapat membawa Liberex Vibrating Cleansing Brush karena ringan dan berukuran mini. Beauty tool yang satu ini juga dapat disimpan dimana pun. Alat ini terbukti efektif membersihkan wajah dalam 60 detik. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau.

Foreo Luna Anti-Aging & Skin Cleansing System

Foreo luna khusus cleansing system ini terbuat dari silikon tanpa pori-pori. Memiliki bagian brush depan bergerigi untuk membantu membersihkan wajah lebih maksimal. Bagian belakangnya dapat digunakan saat mengaplikasikan skin care. Tidak perlu khawatir alat menjadi basah atau rusak karean 100% waterproof.

Keunggulan dari foreo luna tidak hanya sebagai pembersih, melainkan alat penghambat penuaan dini. Pasalnya dilengkapi teknologi T-Sonic yang mengeluarkan getaran ketika membersihkan wajah. Getaran yang dikeluarkan frekuensinya rendah, alhasil menyamarkan tanda penuaan, membuat kulit lebih kenyal, elastis, dan lembab.

Spin and Clean Sonic for Facial Cleansing Brush

Spin and Clean Sonic berfungsi tidak jauh berbeda dari Foreo Luna, perbedaannya pada harga yang lebih terjangkau. Dalam satu menit, alat kecantikan satu ini diklaim menghasilkan 6000 getaran dengan frekuensi rendah. Jadi, proses membersihkan wajah lebih maksimal dan kulit tampak berseri, halus, serta segar. Penggunaan ideal Spin and Clean Sonic minimal 2 menit per hari agar menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Alat kecantikan yang lagi booming ini bukan hanya viral semata. Manfaatnya untuk kesehatan kulit dan kecantikan wajah benar-benar terasa. Selain itu, masing-masing alat dibandrol dengan harga berbeda sesuai dengan merek, tipe, dan bahan alat tersebut. Semoga artikel ini dapat menjadi rekomendasi terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *