Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bisnis

Ariston Pro1 Eco, Solusi untuk Mandi Sehat dan Berkualitas Keluarga Di Rumah

Ariston Pro1 Eco
Ariston Pro1 Eco

Ariston Pro1 Eco tampaknya masih terasa asing di telinga. Menjadi seorang ibu rumah tangga atau wanita karier memang melelahkan. Ibu rumah tangga harus beres-beres rumah dan masak. Belum lagi jika ada anak yang sedang belajar online. Tentunya rutinitas setiap hari sangat melelahkan.

Begitu juga dengan wanita karier yang setiap hari selalu menghadapi rekan yang sama, bos yang sama. Kalau bosnya baik, peduli, sih, tidak masalah. Tapi kalau bosnya galak, cerewet, suka marah-marah, pasti rasanya malas buat bekerja. Iya, kan? Tidak hanya tubuh yang lelah, tapi juga hati dan pikiran yang terasa runtuh.

Saat pulang rumah atau saat menjelang sore, kita masih harus membersihkan diri sebelum istirahat. Caranya adalah cuci muka, mandi, dan gosok gigi. Namun, terkadang saat lelah, mandi pun rasanya berat. Alhasil, kebanyakan wanita karier langsung tidur tanpa sempat membersihkan diri.

Padahal, membersihkan diri memberikan beberapa manfaat selain kebersihan, seperti melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan kesuburan, sampai menghilangkan depresi. Nah, mandi bisa jadi solusi ampuh untuk kita yang melakukan aktivitas lelah sepanjang hari.

Sayangnya, saat hari sudah malam, tentu kita harus mandi menggunakan air hangat. Kita harus memasak air panas lebih dulu untuk bisa menikmati suasana yang tenang. Namun, sekarang tidak perlu repot untuk memasak air, lho. Kita bisa menggunakan produk Ariston Pro1 Eco yang berfungsi sebagai pemanas air.

Awalnya aku tidak tahu apa pemanas air atau water heater. Malah kata-kata tersebut rasanya asing banget di telinga. Aku tahu produk tersebut saat berkunjung ke rumah teman dan menginap di sana. Saat masuk kamar mandi, aku yang gaptek tanya sama teman, itu apa.

Barulah dijelaskan kalau produk tersebut (Ariston Pro1 Eco) membantu banget saat kita lelah dalam bekerja. Pemanas air ini memiliki desain yang menurut aku minimalis. Terus kelihatan simpel dan tergolong sedang untuk ukurannya. Kapasitasnya juga beragam, ada yang 50 liter, ada yang 80 liter, ada yang 100 liter.

Sekilas Tentang Ariston Pro1 Eco

Jadi, produk ini bisa menghasilkan air panas saat kita ingin mandi sesuai dengan kebutuhan. Kita tidak perlu lagi memasak air dan menunggu sampai mendidih, baru bisa mandi. Teman aku pilih yang 80 liter buat mandi dan ini pakai daya listrik kurang lebih 1.300 watt.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terus aku nyobain mandi air hangat dari produk tersebut. Adem banget dan serius rasanya seperti beban yang ada di tubuh sama pikiran itu terangkat. Habis mandi, aku tanya-tanya dia tentang produk tersebut. Ternyata produk ini tuh dari Italia dan perusahaan yang memproduksinya adalah Ariston.

Perusahaan ini sudah ada di Indonesia sehingga banyak orang Indonesia yang ternyata pakai. Di Italia sendiri, perusahaan tersebut bernama Ariston Thermo Group. Italia sendiri merupakan negara pencipta yang populer. Banyak produk yang dikeluarkan oleh Italia dan laris manis di Indonesia, seperti mobil, alat kecantikan, dll. Tidak heran jika produk Ariston yang satu ini sangat berkembang pesat, salah satunya Ariston Pro1 Eco.

Balik lagi ke produk pemanas air milik Ariston. Aku kira produk Ariston Pro1 Eco hanya bisa digunakan untuk mandi saja. Ternyata, saat aku ke dapur teman aku, ternyata ada lagi alat canggih tersebut. Tentunya produk ini memudahkan kita saat membutuhkan air hangat dalam apa pun, entah membuat minuman atau makanan.

Saat aku dan teman aku lagi sharing tentang pemanas air, ternyata ada teman aku yang lain yang saudaranya juga pakai. Wah, aku langsung kaget karena baru tahu sekarang ada alat secanggih ini. Langsung, deh, aku scroll buat nyari produk Ariston Pro1 Eco yang laris manis, biar gak ketinggalan zaman.

Pas aku cek, harganya tergantung dari kapasitas air yang mau digunakan. Kalau mau yang 80 liter, kita harus menyiapkan uang sekitar 4 jutaan. Tapi keuntungannya, kita dapat garansi selama 7 tahun. Rekomendasi banget buat wanita karir atau ibu rumah tangga yang tugasnya udah banyak.

Jadi, kita tidak perlu repot buat siapin air panas. Bangun pagi mau mandi air panas? Langsung ada kok. Tinggal sentuh dan atur, kita bisa mendapatkan manfaat dari mandi dengan produk Ariston Pro1 Eco. Aku sudah mencoba dan merasakannya sendiri, kalau kamu masih yakin tidak mau mencoba? Ariston Pro1 Eco cocok juga, lho, untuk anak yang tinggal sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ads

“Poppies Booth “ ~ Online Shop yang menjual aneka produk fashion, tas, dompet, jam tangan, sepatu, kacamata, import maupun lokal dengan kualitas terbaik dari berbagai macam merk (Branded) dengan harga yang murah.

Order & Chat :
WA ~ 081223239689 ( Fast Respon )
IG ~ grosir_poppies

Fanspage FB ~

 

You May Also Like

Info

Stroke merupakan gangguan kesehatan yang terjadi karena aliran darah menuju otak terganggu. Akibat yang ditimbulkan dari stroke yakni jaringan dan sel otak kekurangan suplay...

Culture

Tari Remo ialah sebuah kesenian warisan budaya dari propinsi Jawa Timur. Tarian tradisonal ini kerap ditampilkan dalam acara penyambutan tamu kehormatan, khususnya di Jombang....

Info

Cara membersihkan kamar mandi ini wajib kamu tahu jika kamu akan melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan...

Inspirasi

Emansipasi wanita di Indonesia saat ini kian terasa. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya tokoh wanita Indonesia yang berprestasi. Setelah sekian abad R.A....