Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Asik di Kampung Inggris

Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Asik di Kampung Inggris

Belajar bahasa Inggris menjadi kebutuhan masyarakat masa kini karena mendorong perkembangan diri. Selain itu, bahasa Inggris merupakan bahasa komunikasi Internasional. Sebenarnya belajar suatu bahasa tidaklah sulit dengan syarat mendapatkan tutor yang tepat dan harus fokus. Oleh karena itu Kampung Inggris hadir dengan metode pembelajaran bahasa Inggris yang menarik dan mudah dimengerti.

Baca juga : Alat Komunikasi Perkapalan Yang Wajib Untuk Dimiliki

Lembaga Bahasa Terbaik di Kampung Inggris

Kampung Inggris Pare
(kompasiana.com)

Seiring berjalannya waktu banyak pula berkembang lembaga bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare yang terbilang cepat. World English disebut-sebut menjadi salah satu lembaga belajar terbaik dan terdaftar resmi di Dinas Pendidikan. Berdiri di atas tanah seluas 4000 meter persegi dengan control area bangunan dan metode pembelajaran terarah.

Bahkan, World English juga disetarakan dengan lembaga-lembaga international lainnya. Khususnya di Indonesia, World English telah diakui masyarakat dan instansi pemerintahan. Bermula dari pendirian lembaga oleh tiga sekawan pada tahun 2011. Ketiganya sama-sama berpengalaman mengurus lembaga dan mengajar bahasa Inggris di sana.

Hingga sekarang aktif dijalankan oleh dua orang pendirinya yakni Mr.Ajun Supahing dan Mr.M.Sugiharto. Keduanya berkomitmen menyajikan materi pembelajaran yang mudah dipahami agar lebih mutakhir. Jadi tidak mengherankan pada satu tahun pertama pendirian telah mengajarkan lebih dari 7000 orang peserta.

Camp English Area  di  Kampung Inggris

Keunggulan belajar langsung di Kampung Inggris yakni memiliki pengalaman belajar di Camp  yang peraturannya harus menggunakan bahansa Inggris full. Hal tersebut membuat pembelajaran lebih efekektif.

Program diadakan mulai dari subuh jam 04:15 pagi hingga jam 05:30 pagi (sebelum belajar). Dilanjutkan dengan sesi malam yaitu jam 18:00 hingga jam 19:00 (selesai isya). Adapun peraturan wajib lainnya yakni penghuni camp maksimal pulang untuk beristirahat jam 21:00 WIB.

Apabila Anda tidak ingin tinggal di camp maka dapat memilih kos-kosan atau homestay. Jaraknya dekat dengan camp dan biaya yang dibutuhkan tidak begitu mahal. Anda dapat membayar biaya sewa antara Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 per bulan.

Baca juga : Sebenarnya Main Poker Online Itu Ada Manfaatnya Ga sih?

Alasan Memilih Belajar di Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris ini berbeda dari lembaga bahasa pada umumnya. Inilah beberapa alasan mengapa belajar di sana menjadi pilihan paling tepat.

1. Expert Trainer

Peserta belajar akan didampingi oleh pengajar atau tutor berpegalaman. Tutor tersebut telah terjun langsung dalam praktik bahasa Inggris profesional.

2. Comprehensive Class

Setiap kelas yang dihadirkan mengupas pembelajaran bahasa Inggris dengan lebih komprehensif. Terutama topik pembahasan dan materi yang diajarkan tidak setengah-setengah.

3. Small Class Concept

Supaya suasana kelas lebih kondusif untuk belajar maka diadakan pembatasan peserta tiap kelas. Umumnya dalam satu kelas reguler hanya diisi maksimal 20 orang peserta.

4. Proven Successful Strategies + Actionable Tactics

Kampung Inggris menerapkan strategi belajar bahasa Inggris yang mudah dipraktikkan dalam berbagai jenis situasi. Setiap peserta juga dibrikan action plan guna merancang pembelajaran sesuai situasi sebenarnya.

5. Interactive, Engaging, & Mentoring

Kelas dibuat aktif sehingga tiap peserta dapat berkomunikasi dengan lancar dan memahami modul. Pada akhir sesi diadakan tanya jawab dan mentoring mengenai soal yang belum dipecahkan

6. Free Teach In

Uniknya setelah dinyatakan selesai belajar semua peserta bebas mengikuti program magang. Program ini dapat dilakukan kapanpun dengan tujuan menupgrading skill berbahasa Inggris.

Transportasi Pergi ke Kampung Inggris

Ada beberapa transportasi dapat digunakan menuju ke lokasi Kampung Inggris Pare, antara lain.

1. Jalur Udara Melalui Bandara Udara

Ada dua bandar tujuan yang dapat Anda dipilih yakni Bandara Kediri dan Bandara Juanda. Setibanya di sana dapat menghubungi pihak lembaga untuk menjemput karena memang ada fasilitas penjemputan.

2. Terminal Kediri

Dapat pula melalu jalur darat yakni menaiki bus ke Terminal Pare atau  Terminal Kediri Setelah sampai di terminal hubungi lembaga untuk meminta dijemput atau menanyakan rute jalan menuju lokasi.

3. Stasiun Kediri

Beberapa orang ada yang memilih naik kereta api dengan tujuan stasiun Kediri karena ingin menikmati pemandangan sekitar. Setelah tiba di stasiun maka segera hubungi lembaga agar dijemput .

4. Langsung Datang

Peserta yang tinggalnya di sekitaran Pare, Kediri dapat mendatangi lokasi belajar langsung. Alamatnya di Jalan Sakura No.10 (Lembaga Pendidikan World English Pare).

Paket Belajar Bahasa Inggris di Tempat

Paket belajar yang disediakan bervariasi dengan harga yang bersahabat. Berikut ini contoh paket belajar dari Lembaga World English Pare.

1. Paket Belajar 2 Minggu

Biaya pembelajaran 2 minggu sebesar Rp. 795.000. Anda akan memperoleh fasilitas berikut ini:

  • Camp atau Asrama Tempat Tinggal
  • Modul Pembelajaran
  • Full Class 7 kali pertemuan dilakukan setiap hari
  • T-Shirt atau kaos kampung Inggris World English
  • Sertifikat dan Map
  • Godie Bag

2. Paket Belajar 1 Bulan

Biaya pembelajaran untuk 1 bulan sebesar Rp.1.240.000. Anda akan memperoleh fasilitas berikut ini:

  • Camp atau Asrama Tempat Tinggal
  • Modul Pembelajaran
  • Full Class 7 kali pertemuan dilakukan setiap hari
  • T-Shirt atau kaos kampung Inggris World English
  • Sertifikat dan  Map
  • Godie Bag

Ternyat masih ada paket belajar lanjutan yang disebut program English Master selama 2 bulan, 3 bulan dan 4 bulan. Anda dapat menanyakan info lanjutan mengenai program tersebut di Costumer Service (World English) 0822-40-200-500 dan 0822-69-200-500.

Fasilitas Lainnya di Kampung Inggris Pare

Tentunya banyak orang penasaran mengenai fasilitas-fasilitas di camp atau asrama khusus peserta. Fasilitas yang diperoleh dijamin lengkap, mulai dari tempat tidur, lemari, kipas, dan bantal guling untuk beristirahat sehari-hari. Selain itu, ada fasilitas menarik lainnya yang layak di coba.

1. Fasilitas Makan

Bagi yang memesan program Full Service disediakan fasilitas tambahan yakni makanan atau catering. Jadi, akan mendapatkan makan 3 kali sehari. Anda pun dapat lebih fokus belajar di kelas.

2. Fasilitas Penjemputan

Ada juga fasilitas penjemputan di stasiun, bandara, dan terminal. Namun, harus mendaftarkan online dahulu untuk dijemput karena kontak akan didata sebelum kedatangan Anda.

3. Fasilitas Beasiswa

Tentunya fasilitas ini sangat ditunggu-tunggu yakni Beasiswa Kampung Inggris. Setiap tahun World English mengadakan beasiswa belajar tanpa dikenakan bayaran. Biasanya informasi mengenai program beasiswa diupdate melalui Instagram WE yakni @kampunginggriswe

Belajar Jarak Jauh Kampung Inggris Online

Pendaftaran Kampung Inggris Online
( kampunginggis.online )

Siapa sih yang tidak ingin belajar langsung di Kampung Inggris. Namun, tidak semua orang memiliki waktu untuk tinggal sementara di sana. Terutama kalangan karyawan dan orang tua, biasanya memiliki keterbatasan waktu.

Kini tidak perlu ragu karena tersedia Kampung Inggris Online merupakan inovasi belajar terbaru. Anda dan tutor dapat bertatap muka langsung melalui media daring. Kampung Inggris Online menyediakan beragam paket menarik yang dikemas dengan efesien.

Keunggulan Kelas Online ini waktu belajarnya lebih fleksibel dengan modul yang mudah dipahami. Ribuan peserta dari seluruh Indonesia telah mengikuti Kelas Online. Selain itu, ada pesertal dari negara lain yakni Thailand, Malaysia, Jepang dan negara lainnya.

Ada pilihan paket belajar mulai 2 minggu, 1 bulan, dan 2 bulan. Dalam satu Kelas Online reguler ada 5 orang peserta. Sedangkan Kelas Online private lebih eksklusif karena 1 peserta akan diajari oleh 1 tutor dan dapat mengatur jam belajar berdasarkan keinginan Anda.

Belajar bahasa Inggris mengasyikkan dan lebih mudah hanya di Kampung Inggris. Semoga penjelasan diatas bermanfaat ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top