Quotes

Buka pikiran mu untuk hal baru

Saat dimensi pikiranmu sudah lebih dan lebih terbuka tanpa membatasinya dengan ketakutan akan hal2 yang belum tentu terjadi, saat itu kamu akan...

Written by Jeng Susan · 37 sec read >
Buka pikiran mu untuk hal baru

Saat dimensi pikiranmu sudah lebih dan lebih terbuka tanpa membatasinya dengan ketakutan akan hal2 yang belum tentu terjadi, saat itu kamu akan tertarik berada dilingkungan jiwa2 pemberani.

Kesadaranmu berada di ranah realitas, kamu akan tahu bahwa setiap keputusanmu adalah tanggung jawabmu, setiap langkah dan kebijakanmu adalah kemajuan atas ide dan gagasan yang muncul dari kesadaran itu sendiri. Kesadaran akan peranmu dalam kehidupan yang sedang kamu jalani.

Masuki lingkungan barumu bersama orang2 yang selaras dalam visi misi, kamu tidak akan keberatan. Kamu akan terus upgrade pengetahuanmu tentang banyak hal baru yang bahkan mungkin belum kamu temukan di lingkungan lamamu. Ini bukan keajaiban, ini adalah lanjutan perjalanan2mu.

Ide, gagasan dan kreatifitasmu yang tidak pernah kamu bendung karena ketakutan bersama jiwa bebasmu memberikan banyak jalan dan kemungkinan celah untukmu berkarya.
Niscaya kesuksesan yang telah mereka raih akan menjadi bagian kesuksesan yang selama ini kamu anggap tidak mungkin.

Sambutlah lingkungan barumu dengan penuh sukacita, mentalmu telah berada disana bersama mereka. Terus melangkah maju, jangan biarkan kerikil yang dulu menjerembabkanmu kembali. Jangan beri kesempatan selain pada dirimu sendiri.

Namaste

Written by Jeng Susan
Ibu rumah tangga. Hobi menulis, traveling, dan praktisi meditasi. Senang berbagi pengalaman dalam menjalani hidup. Khususnya yang berhubungan dengan dunia wanita. Tips kecantikan, kesehatan, budaya, destinasi wisata dan lainya. Profile

BAHAGIA

Jeng Susan in Quotes
  ·   34 sec read

BERPIKIR KREATIF

Jeng Susan in Quotes
  ·   24 sec read

Bermimpilah

Jeng Susan in Quotes
  ·   25 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *