Connect with us

Hi, what are you looking for?

Beauty Class

5 Cara Merawat Miss V Agar Tetap Harum Dengan Mudah

Cara Merawat Miss V Agar Tetap Harum

Jika urusan perawatan organ luar semacam rambut, kulit, wajah dan yang lainnya dapat dilakukan dengan baik oleh para perempuan. Jangan lewatkan juga tentang satu organ yang cukup penting untuk dirawat. Organ tersebut tidak lain adalah vagina. Untuk itu beragam cara merawat miss v agar tetap harum dapat dicoba dan dipraktekkan sendiri. 

Pasalnya setiap miss v sebenarnya telah memiliki harum aroma yang khas. Hal ini dipicu oleh berbagai macam faktor. Diantara seperti tingkat keasaman dari miss v itu sendiri. Selain itu juga ada faktor kebersihan vagina, faktor keringat dan yang lainnya. Bagi yang masih bingung bagaimana merawat miss v supaya tetap beraroma harum? Berikut ulasannya :

5 Cara Merawat Miss V Agar Tetap Harum

Cara Merawat Miss V Agar Tetap Harum
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

1. Menggunakan Celana Dari Bahan Katun

Bahan katun dipilih untuk bahan dasar pembuatan celana dalam karena beberapa keunggulan yang dimiliki. Salah satunya seperti lebih menyerap keringat yang dihasilkan oleh kulit. Dengan demikian keadaan lembab yang dapat memicu hadirnya bakteri dan berbagai jenis kuman dapat diminimalisir. 

Selain itu, keadaan lembab juga bisa menyebabkan infeksi pada bagian vital. Lebih baik ketika memilih celana dalam, perhatikan bahan yang digunakan. Hindarilah celana dalam yang terbuat dari bahan renda, sutra, sintetis dan bahan lain yang kurang menyerap keringat.

2. Membersihkan Vulva Dengan Teratur

Yang dimaksud membersihkan vulva di sini adalah membersihkan bagian luarnya saja. Pasalnya membersihkan vulva pada bagian dalam justru dilarang dan tidak dianjurkan. Diantara vulva yang termasuk dalam bagian luar terdiri dari bagian labia, kelentit dan juga bagian kap klitoris. 

Cara yang perlu dilakukan cukup mudah, yakni tinggal mengelap bagian vulva menggunakan air bersih dengan memakai jari tangan atau yang lainnya. Jika mengelap menggunakan alat semacam washlap pastikan terlebih dahulu alat tersebut telah dalam keadaan bersih. Gerakan mengelap cukup dilakukan dengan lembut dan perlahan.

3. Mengkonsumsi Buah-buahan 

Selain merawat dari luar dengan cara membersihkan dan memilih bahan celana dengan baik. Pilihan cara merawat miss v agar tetap harum juga bisa dilakukan dari dalam yakni dengan makanan yang dikonsumsi. 

Misalnya seperti buah stroberi, nanas dan berbagai macam buah lainnya. Pasalnya buah dipercaya dapat memperkecil timbulnya aroma kurang sedap pada vagina. Hal ini dikarenakan buah kaya akan kandungan air yang juga bermanfaat untuk mengeluarkan berbagai macam jenis racun yang terdapat di dalam tubuh.

Baca juga: Penyebab Haid Tidak Lancar

Advertisement. Scroll to continue reading.

4. Berhenti Merokok dan Konsumsi Minuman Beralkohol

Secara tidak langsung orang yang merokok serta mengkonsumsi minuman mengandung alkohol, aroma keringat yang keluar akan berbeda. Untuk itu alkohol dan rokok dapat mempengaruhi aroma keringat yang dihasilkan oleh tubuh seseorang. Hal tersebut juga dialami oleh vagina. Kedua bahan tersebut yaitu rokok dan alkohol bisa membuat vagina mempunyai aroma pahit, basi, asam dan yang lainnya. 

5. Berhati-hati Saat Membersihkan Bulu Kemaluan

Menjaga dan merawat kemaluan cukup penting dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan mencukur bulu kemaluan supaya bersih dan tidak terlalu panjang. Akan tetapi ketika melakukan cukur pada area sensitif tersebut perlu berhati-hati. Sebaiknya proses mencukur bulu kemaluan tidak dilakukan menggunakan waxing salon. Pasalnya hal tersebut dapat memicu timbulnya infeksi serta jerawat pada area vagina. 

Demikian ulasan tentang cara merawat miss v agar tetap harum dengan mudah. Jajaran cara di atas dapat menjadi referensi ketika ingin area miss v tidak mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, daftar cara di atas dapat dilakukan secara teratur dan telaten.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ads

“Poppies Booth “ ~ Online Shop yang menjual aneka produk fashion, tas, dompet, jam tangan, sepatu, kacamata, import maupun lokal dengan kualitas terbaik dari berbagai macam merk (Branded) dengan harga yang murah.

Order & Chat :
WA ~ 081223239689 ( Fast Respon )
IG ~ grosir_poppies

Fanspage FB ~

 

You May Also Like

Culture

Tari Remo ialah sebuah kesenian warisan budaya dari propinsi Jawa Timur. Tarian tradisonal ini kerap ditampilkan dalam acara penyambutan tamu kehormatan, khususnya di Jombang....

Inspirasi

Emansipasi wanita di Indonesia saat ini kian terasa. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya tokoh wanita Indonesia yang berprestasi. Setelah sekian abad R.A....

Info

Stroke merupakan gangguan kesehatan yang terjadi karena aliran darah menuju otak terganggu. Akibat yang ditimbulkan dari stroke yakni jaringan dan sel otak kekurangan suplay...

Info

Cara membersihkan kamar mandi ini wajib kamu tahu jika kamu akan melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan...