6 Eye Cream Terbaik Untuk Mata Panda

eye cream terbaik untuk mata panda

Eye cream terbaik untuk mata panda merupakan sebuah alat kosmetik yang semakin sering digunakan oleh banyak orang. Banyak produk di luar sana yang menjanjikan bahwa mereka bisa menghilangkan mata panda anda.

Mata panda sendiri memang bisa dihilangkan oleh beberapa krim jika sesuai dengan kulit. Hari ini kami akan membahas beberapa eye cream yang bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda anda.

Eyes cream terbaik untuk mata panda merupakan krim yang secara khusus diformulasikan untuk menghilangkan titik gelap di bawah mata. Setelah membaca rekomendasi hari ini, anda pasti bisa menemukan satu atau dua produk yang mungkin bisa menjadi eye cream berikut anda.

Artikel ini secara khusus kami rancang untuk memberikan Anda informasi yang lengkap terkait skin care. Semua produk yang akan kami daftarkan hari ini akan diulas dari segi kualitas hingga harganya.

Karena kita juga tidak menginginkan harga yang terlalu tinggi namun kualitasnya tidak setara dengan biaya yang dikeluarkan. Itulah mengapa artikel ini akan membantu Anda menemukan yang tepat titik daripada kita menunggu lama-lama lagi, Anda bisa langsung mulai membaca bagian berikut ini.

Hai kirim pertama kita adalah merek ini. Eye cream terbaik untuk mata panda ini merupakan salah satu tambahan ke dalam rutinitas skin care anda. Eye cream ini bisa digunakan di akhir pada saat anda sudah selesai melakukan skin care.

1. SK-II Stem Power Eye Cream

SK sudah tidak asing lagi dimata para konsumen. Perusahaan yang satu ini terus berinovasi dalam mengeluarkan produk yang baru dan relevan. Salah satu inovasi terbaru dari SK adalah SK-II RNA Power Eye 2,5 G. Berat bersih dari produk ini hanyalah 2,5 gram saja.

Di dalam packaging, anda akan meemukan sebuah eye cream yang baru diinovasikan oleh SK-II. Krim ini secara khusus dirancang untuk digunakan di kantung mata. Krim ini lembut dan mengurangi kerut pada mata.

Produk seperti ini harus digunakan secara berkala. Karena bahan yang digunakan juga ada anti aging yaitu berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit. Ini juga akan memberikan anda efek yang lebih muda lagi.

Eye cream terbaik untuk mata panda ini menjanjikan bahwa mereka bisa memberikan efek dalam 2 minggu. Banyak orang mencoba merek dan jenis eye cream dari SK-II. Jadi tentunya inovasi dari SK-II dirancang untuk kebutuhan anda. Produk SK-II bisa dicari dengan kisaran harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

2. VIP Viva Queem Eye Cream Revitalizing

Mari kita lanjutkan daftar eye cream yang terbaik dan terjangkau. VIP Viva Queen merupakan merek eye cream yang menggunakan formula spesial. Formula tersebut ditujukan untuk mencegah garis, kerutan, dan noda yang tersamarkan. Beberapa kandungan yang terdapat di dalam VIP Viva Queen adalah seperti Vitamin A, Vitamin, D, dan bahkan E. Vitamin E memainkan peran penting sebagai komponen anti oksidan dan olive oil. Eye cream yang satu ini diambil secara dari natural dari alam.

Viva Queen juga bisa meningkatkan kadar air di dekat daerah mata. Anda bisa mengoleskan ini secara tipis saja dibawah area mata. Ini bisa menjadi alternatif yang mirip dengan SK-II Stem Power namun dengan biaya yang lebih terjangkau. Harga jual untuk VIP Viva Queen Eye Cream adalah sekitar Rp 20 hingga Rp 30 ribu.s

Beberapa hasil yang dirasakan oleh pengguna adalah bahwa mata mereka semakin kencang. Biasanya produk dari Viva Queen digunakan di malam hari. Kandungan penting dari VIP Viva Queen Eye Cream adalah seperti Olive Oil, Chamomile Extract, dan Sunflower Extract.

3. Somethinc Game Changer Tripeptide

Somethinc merupakan produk lokal yang bergerak di bidang skin care. Produk yang mereka sediakan juga bermacam macam. Apabila anda gemar mengikuti produk dari Somethinc, anda bisa mencoba salah satu produk mereka yaitu Somethinc Game Changer.

Somethinc menginkorporasikan 3 jenis peptida untuk merawat wajah. Kombinasi dan formula baru dari Somethinc bertujuan untuk menghilangkan kantung mata dan merawat kulit. Produk ini memberikan sensasi dingin dan biasanya produk dari Somethinc cocok untuk banyak orang. Karena produk ini dibuat secara lokal, mereka pun sudah mempunyai izin dari BPOM.

Satu produk ini hanya bisa mengambil efek ketika sudah digunakan secara rutin 3-4 minggu. Kemudian anda juga disarankan untuk menggunakan produk ini 2 kali sehari. Satu kali di pagi hari kemudian satu kali lagi di malam hari.

Beberapa kandungan yang harus diketahui adalah Acetyl Tetrapeptide-5, Dipeptide-2, dan Oligopeptide-5. Semua diantaranya sudah terbukti secara ilmiah bisa merawat kantung mata anda. BIaya untuk satu botol eye cream dari Somethinc adalah sekitar Rp 120 ribu.

4. Joylab Eye on Diet

Selanjutnya kita akan membahas salah satu produk unggul dari Joylab. Joylab baru saja merilis produk mereka yaitu Eye on Diet. Eye cream ini sangat cocok untuk anda yang suka bergadang tapi tidak ingin mempunyai mata panda.

Joylab menggunakan komposisi agen khusus yaitu Paraffin dan Glyceryl Stearate. Keduanya bertujuan untuk melembabkan dan memberikan efek cerah pada mata. Dalam beberapa minggu, produk ini dapat menyamarkan warna gelapa dibawah kantong mata.

Joylab Eye on Diet bisa secara langsung dioleskan dibawah mata. Produk ini hanya perlu digunakan satu kali sehari saja. Biaya untuk satu botol Joylab Eye on Diet adalah sekitar Rp 70 ribu untuk ukuran 20 gram nya.

5. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin merupakan brand skin care yang cukup terkenal. Dengan standar yang bagus, mereka pun mengeluarkan eye cream yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Produk dari Avoskin secara khusus diformulasikan untuk menghilangkan noda hitam dibawah mata. Eye cream terbaik untuk mata panda dari Avoskin melembabkan dan menghidrasi kulit.

Produk dari Avoskin diperkaya dengan berbagai nutrisi penting yang bisa mengencangkan kulit mata. Contohnya adalah seperti ekstrak kopi, timun, bengkuang, kacang, dan juga tea tree serta anggur. Aroma dari Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream juga sangat wangi. Produk ini bisa dibeli secara online dengan biaya sekitar Rp 120 ribu.

Salah satu hal yang perlu diketahui adalah eye cream terbaik untuk mata panda ini tidak dimasukkan ke dalam botol dan bisa ditekan. Melainkan Avoskin harus diambil dan dioleskan ke bawah mata.

6. Estetiderma Contour Cream

Produk terakhir di daftar kita hari ini adalah Estetiderma Contour Cream. Ini merupakan eye cream yang bisa digunakan sekaligus sebagai bahan make up.

Krim ini dirancang untuk melembabkan dan memfasilitasi dalam menghilangkan noda dibawah mata. Namun produk ini akan berbaur dengan warna kulit. Sehingga tidak akan terlihat jelas apabila digunakan di siang hari.

Sekian adalah semua rekomendasi eye cream terbaik untuk mata panda. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top