3 EYE CREAM TERBAIK UNTUK MATA PANDA

eye cream terbaik

Apa itu Eyecream?

Eye Cream terbaik atau krim mata merupakan salah satu produk skincare yang sangat umum dan digunakan oleh jutaan orang di dunia. Ada berbagai manfaat yang anda bisa dapatkan dari menggunakan produk eye cream terbaik ini. Jika anda membuka artikel ini, maka anda pasti sangat baru dengan istilah “eye cream”. Tahapan skincare ini sangat penting untuk menjaga dan juga merawat kulit di area mata kita.

Eye cream khususnya digunakan untuk merawat kulit dari tanda tanda penuaan seperti lingkaran hitam di mata, garis garis halus, dan juga kantong mata yang sering sekali menganggu penampilan kita dan membuat kita menjadi merasa kurang pede jika kita berjalan keluar atau pun bertemu dengan teman dan keluarga.  

Pada umumnya, di dalam eye cream terdapat kandungan minyak yang lebih banyak daripada kandungan minyak pada pelembab wajah biasa, dikarenakan eye cream ini diformulasikan khusus untuk area mata yang dimana kulit di area mata kita itu lebih tipis dibandingkan dengan kulit wajah kita , sehingga kulit di area mata kita perlu lebih banyak hidrasi dibandingkan area lain.

Nah, eye cream ini dapat memberikan hidrasi yang lebih besar dibandingkan dengan pelembab wajah biasa kita, namun tetap ringan di muka dan juga menyerap lebih cepat pada kulit kita sehingga tidak akan mengganggu kita bila ingin memakai make up di wajah.

Apa itu Mata Panda?

Tadi kita sudah membahas sedikit tentang eyecream. Nah, salah satu dari fungsi eye cream terbaik ini adalah untuk menghilangkan mata panda. Mari kita Ketahui lebih lanjut apa itu mata panda dan juga penyebabnya.

Mata panda merupakan istilah yang sering digunakan orang ketika area bagian bawah mata kita mulai terlihat lebih gelap dibandingkan kulit wajah kita sehingga terlihat seperti “panda”. Biasanya mata panda ini juga muncul disertai dengan mata yang bengkak atau sembab. Mata panda umumnya tidak berbahaya dan hanya bersifat sementara.

Banyak orang yang mengalami hal ini dan bisa dibilang mata panda umum dialami oleh remaja hingga orang tua. Mata panda sering kali membuat kita terlihat lebih tua, lelah, dan juga tidak segar. Make up atau concealer kerap digunakan untuk menutup mata panda, namun hal tersebut tidak dapat digunakan untuk menghilangkan keluhan tersebut.

Mata panda ini  sering kali dikaitkan dengan kurangnya tidur. Tapi bukan hanya kurang tidur saja yang dapat menyebabkan mata panda ini, melainkan banyak faktor lain yang dapat menyebabkan adanya mata panda.

Contoh contoh hal yang dapat menyebabkan adanya mata panda yang pertama adalah dehidrasi atau kekurangan minum air. Dalam hal ini, kita harus sering minum air putih minimal 2 liter per hari. Yang kedua adalah rokok dan konsumsi alkohol berlebih. Cara mengatasi ini adalah dengan mengurangi kebiasaan merokok dan juga konsumsi alkohol yang berlebihan.

Ketiga adalah faktor genetik, dalam hal ini kita tidak dapat banyak merubah pola hidup kita dikarenakan hal genetik merupakan hal yang tidak dapat kita ubah. Keempat adalah terlalu lama melihat device atau layar handphone maupun laptop atau komputer. Di era yang sudah maju ini, kita tentu tidak dapat menghilangkan kebiasaan untuk mengecek handphone maupun menggunakan laptop kita untuk keseharian, namun yang dapat kita lakukan adalah mengurangi kebiasaan dimana kita melihat layar handphone atau komputer terlalu lama dengan itu kita dapat membantu mengurangi resiko mata panda kita.

Produk Eye Cream Terbaik

Berikut beberapa eye cream terbaik yang dapat digunakan untuk mengurangi mata panda yang kita alami atau mungkin untuk mencegah agar mata panda tidak terjadi pada kita.

AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream merupakan eye cream yang mengandung ekstrak kopi. Produk ini dapat mengencangkan kulit di area mata kita. Sehingga dapat mencegah munculnya keriput pada area mata, lidah buaya, ekstrak mentimun yang dapat mengatasi mata panda. Karena produk dari Avoskkin merupakan pencerah alami, ekstrak bengkuang yang mampu mengurangi kantung mata dan membuat mata terlihat lebih segar.

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Produk Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel yang dibanrol dengan harga kurang lebih 145 ribu rupiah ini merupakan eye gel yang mengandung 3 jenis Peptide. Semua kandungan ini yang mampu digunakan untuk merawat warna kulit di area sekitar mata. Ada juga manfaat lain seperti mengatasi kelelahan pada mata seperti lingkaran hitam atau yang kita sebut mata panda tadi. Kantung mata , keriput dan penuaan pada mata diakibatkan dan disebabkan oleh  paparan sinar matahari.

Ini karena seringnya kita melakukan aktivitas diluar rumah. Selain itu juga eye gel ini dapat menghaluskan dan memberikan kelembapan pada area kulit mata kita. Sehingga area mata kita terlihat lebih segar dan kencang.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Lacoco merupakan produk eye cream yang bisa dibilang menengah ke atas. Harga dari produk ini adalah sekitar 180.000 dan anda bisa mencarinya di toko online. Produk yang satu ini banyak sekali dipakai oleh remaja sampai teman-teman dengan usia 20 sampai 40 tahun ke atas.

Lacoco menjadi produk yang kami rekomendasikan karena ada berbagai kandungan vitamin tertentu titik vitamin ini hanya bisa anda dapatkan dari produk lacoco.

Anda hanya perlu mengaplikasikan ice cream ini di malam hari sebelum tidur titik kemudian di pagi hari Anda bisa langsung merasakan manfaatnya. Di mana kantong mata akan jauh lebih cerah tanpa ada kegelapan sama sekali.

Kesimpulan Eye Cream

Semua iklim yang kami rekomendasikan kepada anda hari ini bisa ditemukan di toko online. Anda tidak perlu lagi membelinya di toko offline. Cobalah untuk menghemat biaya dengan membeli ice cream dengan jumlah yang lebih banyak. Yang kami rekomendasikan juga bisa dibilang cukup terjangkau. Jadi anda tidak perlu mengoceh biaya yang terlalu besar untuk eye cream saja. Anda pasti sudah mengetahui bahwa eye cream terbaik mempunyai banyak manfaat tersendiri.

Dimulai dari mencerahkan bagian bawah mata Anda sampai memberikan Anda efek dalam jangka waktu yang panjang. Pastikan bahwa anda juga menggabungkan eye cream terbaik ke rutinitas skin care anda. Semoga artikel kami hari ini sudah bisa membantu anda untuk memahami apa saja pentingnya eye cream terbaik dan semua manfaatnya. Silahkan membaca artikel informatif Jengsusan yang lainnya untuk mempelajari hal lain seputar skin care dan perawatan kulit anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top