Fakta Menarik Saat Download Lagu Genre Pop

Di abad ke 21, ada puluhan genre musik yang didengarkan oleh semua kalangan. Dimulai dari jazz, rock, rap, dan yang paling populer adalah pop. Genre pop adalah genre yang selalu terkenal dan digemari oleh jutaan orang. Jumlah download lagu dari genre pop pun mencapai jutaan setiap bulannya.

Semua genre pop yang teman teman ingin cari bisa langsung ditemukan di internet. Teknologi juga memberikan kita kesempatan untuk download lagu yang sukai.

 Setiap negara memiliki tipe genre pop yang berbeda beda. Namun setiap negara pasti mempunyai artis pop yang terkenal. Indonesia contohnya mempunyai artis seperti Tulus atau Raissa merupakan artis pop yang terkenal. Sedangkan di negara seperti Amerika memiliki artis pop seperti Taylor Swift dan Justin Bieber.

Popularitas Genre Pop

Tidak ada yang tahu siapa pastinya pencipta lagu bergenre pop. Namun, arti dari genre pop sendiri diturunkan dari kata populer. Lagu yang digemari oleh orang yang banyak dan sering kali menduduki ranking teratas. Lagu lagu tersebutlah yang disebut dengan lagu genre pop. Selain itu, ada juga beberapa hal lain yang membedakan genre pop dari genre lainnya.

Salah satu contohnya adalah lirik dan rangkaian kata yang digunakan. Secara garis besar, lagu pop memiliki lirik lirik yang mempunyai makna yang dalam. Sering kali makna lagu dari pop tersebut bisa dikaitkan dengan cinta atau kasih sayang. Lagu yang bertema cinta atau kasih sayang inilah yang menjadi kesukaan para remaja dan orang yang sedang jatuh cinta.

Di sisi lainnya, banyak lagu pop yang terkenal juga bisa bertema patah hati atau sakit hati. Sebagian besar dari lagu pop diciptakan untuk menemani pendegarnya di masa masa yang sulit.

Lirik lirik dari lagu tersebut juga bisa dihubungkan dengan pengalaman yang dihadapi lo teman teman. Jadi jika kalian tertarik dengan lagu pop, bisa langsung download lagu yang kalian inginkan ya. Siapa tau lagunya cocok dengan suasana hati kalian.

Sejarah Lagu Pop

Nah, sebelumnya kita telah membahas bahwa genre pop tidak ada pencipta yang jelas. Namun, ada satu artis pop yang mempopulerkan genre pop. Artis ini diberikan julukan ‘King of Pop’ yang kalian kenal dengan Michael Jackson. Lagu lagu Michael Jackson lah yang membuat pop sangat terkenal pada masanya hingga sekarang. Beberapa lagu yang menjadi favorit adalah ‘I Just Can’t Stop Loving You’ dan ‘Rock With You’.

Mungkin beberapa dari kalian juga mengenal satu artis ini yang disebut Elvis Presley. Elvis Presley lah menjadi penggerak lagu genre pop di tingkat internasional. Dia menciptakan lagu lagu seperti ‘My Way’ yang kemudian melahirkan artis pop barunya. Tiga tahun setelah lagu Elvis Presley, barulah muncul Michael Jackson.

Genre Terbesar di Dunia

Tidak hanya di Amerika dan Indonesia, pop menjadi favorit di semua negara. Salah satu data membuktikan bahwa 64% dari musik di dunia terdiri dari pop. Ini membuat genre pop menduduki ranking tertinggi setelah genre musik rock dan electronic music. Pendapatan genre pop setiap tahunnya pun tidak tanggung.

Genre pop telah meraup keuntungan dengan total $19.2 milyar dollar di tahun 2019. Bagi para pembaca yang ingin mendengarkan lagu, kalian juga bisa langsung memainkan dan download lagu tanpa berbayar di website kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 20 =

Scroll to Top