Connect with us

Hi, what are you looking for?

Beauty Class

Jamu Kesehatan Pria yang Mudah Didapat

Jamu Kesehatan Pria

Konsumsi jamu, ternyata tidak hanya identik dengan kaum wanita saja. Jamu kesehatan pria pun banyak digandrungi sebagai alternatif mengupayakan kesehatan, atau sekadar untuk menjaga stamina tubuh. Meski begitu, tak sedikit pula kaum pria yang secara khusus mengkonsumsi jamu, khusus untuk kebutuhan keharmonisan rumah tangga.

Ramuan herbal ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada urusan hubungan intim. Meski demikian, kebanyakan ramuan jamu untuk pria, memang dibuat untuk meningkatkan stamina, daya tahan tubuh, serta perbaikan hormon laki-laki. Berikut ini adalah racikan jamu kesehatan pria, yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga fungsi hormonal:

Berikut Jamu Kesehatan Pria Yang Mudah Didapat

Jamu Kesehatan Pria
Gambar oleh whaltns17 dari Pixabay

1. Telur, Madu, Jahe

Racikan minuman ‘STMJ’ pasti sudah tak asing di telinga. Campuran susu, telur, madu, dan jahe yang umumnya disajikan hangat ini, banyak dijual di pedagang-pedagang kaki lima, sebagai pilihan kuliner malam hari bersama roti bakar. Campuran telur, madu, dan jahe yang disajikan hangat, terbukti memberikan khasiat bagi kesehatan tubuh. Bukan hanya pria, kaum wanita pun menyukai jenis minuman ini, dan semakin dimudahkan dengan munculnya produk kemasan sachet.

Namun ternyata, dibalik kelezatan dan kehangatan rasa STMJ, ada racikan jamu kesehatan pria, yang bermanfaat bagi stamina. Secara umum, nutrisi yang terkandung di dalam telur dan madu memang telah diuji sebagai jenis makanan sehat, yang bisa membantu meregenerasi sel tubuh yang mati. Ditambah dengan jahe, yang berfungsi meningkatkan sistem imun, serta mengurangi permasalahan pada pencernaan.

2. Racikan Kopi Hitam

Kopi hitam memang sering diidentikkan dengan minuman pria perkasa. Tak jarang, banyak yang menyebut produk kopi plus gula dalam kemasan sebagai kopi-kopian. Kopi hitam, selain tersohor sebagai minuman pengusir kantuk, ternyata juga bisa menjadi salah satu alternatif ‘jamu’ bagi kesehatan pria.

Bagi para pria yang sedang dalam program memiliki keturunan laki-laki, beberapa penelitian memberikan tips bagi calon ayah, untuk minum kopi sebelum berhubungan intim. Bukan hanya itu, kopi hitam juga memiliki manfaat lain yaitu untuk menjaga berat tubuh dan mengurangi resiko diabetes tipe 2, jika dikonsumsi tanpa gula.

3. Ginseng

Ramuan herbal asal Korea ini telah lama disebut sebagai jamu prima untuk kalangan pria. Penelitian-penelitian yang dilakukan terhadap tanaman ini memang sangat fokus pada urusan kesehatan seksual pria. Itulah sebabnya, produk jamu-jamu instan pun menggunakan khasiat tanaman ini untuk kebutuhan promosi.

Namun sebenarnya, ginseng juga memiliki manfaat lain seperti pereda stress. Tentu saja, hal ini menjadi memiliki korelasi, karena nyatanya stress pun menjadi salah satu pemicu menurunnya kesehatan seksual pada pria.

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Pria

Advertisement. Scroll to continue reading.

4. Jahe Merah

Tanaman jahe merah dipercaya bisa menjadi alternatif obat alergi, pelega tenggorokan, bahkan untuk penyakit berat seperti jantung dan masalah sistem imun. Selain mudah ditemukan di Indonesia, manfaat jahe merah yang bisa melancarkan peredaran darah, tentu akan menambah khasiat bagi kesehatan pria.

5. Minuman Jus

Bukan hanya tanaman herbal, namun buah-buahan juga bisa menjadi jamu pilihan untuk meningkatkan kesehatan pria. Tentunya, pilihan ini akan menjadi lebih mudah dan dengan rasa yang lebih enak. 

Salah satu minuman jus yang bisa dipilih untuk meningkatkan stamina kaum pria adalah jus semangka. Bukan hanya buahnya, semangka juga memiliki manfaat yang baik pada bijinya. Kandungan asam amino yang tinggi, membuat semangka dipercaya menjadi jamu kesehatan pria yang enak rasanya.

Selain jus semangka, jus lidah buaya dengan pemanis madu juga bisa menjadi pilihan untuk minuman berkhasiat bagi kaum pria. Lidah buaya bisa meningkatkan hormon pria yaitu testosteron, yang tentunya akan meningkatkan kesehatan seksual pada pria.

Jamu kesehatan pria memang lazimnya dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan seksual. Namun demikian, tanaman herbal yang memiliki khasiat bagi kesehatan seksual pria, juga memberikan manfaat lain bagi kesehatan pada umumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ads

“Poppies Booth “ ~ Online Shop yang menjual aneka produk fashion, tas, dompet, jam tangan, sepatu, kacamata, import maupun lokal dengan kualitas terbaik dari berbagai macam merk (Branded) dengan harga yang murah.

Order & Chat :
WA ~ 081223239689 ( Fast Respon )
IG ~ grosir_poppies

Fanspage FB ~

 

You May Also Like

Culture

Tari Remo ialah sebuah kesenian warisan budaya dari propinsi Jawa Timur. Tarian tradisonal ini kerap ditampilkan dalam acara penyambutan tamu kehormatan, khususnya di Jombang....

Inspirasi

Emansipasi wanita di Indonesia saat ini kian terasa. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya tokoh wanita Indonesia yang berprestasi. Setelah sekian abad R.A....

Info

Stroke merupakan gangguan kesehatan yang terjadi karena aliran darah menuju otak terganggu. Akibat yang ditimbulkan dari stroke yakni jaringan dan sel otak kekurangan suplay...

Info

Cara membersihkan kamar mandi ini wajib kamu tahu jika kamu akan melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan...