Connect with us

Hi, what are you looking for?

Culture

Kendedes Misteri Kecantikan yang Begitu Fenomenal

Misteri Cantiknya Kendedes yang Begitu Fenomenal

Menurut Anda, siapa wanita yang paling cantik di Indonesia? mungkin jawaban Anda akan berbeda-beda dan subyektif. Namun, jika pertanyaan ini dilontarkan di zaman dahulu, jawaban mereka akan merujuk pada Kendedes.

Dulunya, wanita yang menjadi ibu Raja Jawa ini adalah gadis biasa. Namun, ia sudah terkenal di desanya sebagai gadis tercantik. Karena begitu cantiknya, hanya dengan menatap wajahnya, para pria bisa langsung ingin meminangnya. Namun, ia bukan wanita yang mau dengan sembarang pria.

Kendedes, Wanita dengan Kecantikan Luar Biasa

Kecantikannya Membuat Tunggul Ametung Ingin Mempersunting

Dengan fisik yang begitu luar biasa, bisa dikatakan siapa saja yang melihatnya akan terpana, bahkan seorang Tunggul Ametung yang memiliki pangkat tinggi pun ingin mempersuntingnya.

Tunggul Ametung hanya sekali saja melihatnya, bukan hanya jatuh cinta, namun ia ingin menikahi wanita berparas cantik ini.

Karena begitu cintanya, pria ini sampai menculiknya. Malangnya, Tunggul Ametung sebentar saja memiliki wanita ini.

Ken Arok Pun Juga Ikut Mabuk Kepayang

Tak hanya Tunggul Ametung, ternyata Ken Arok juga ingin memiliki wanita ini. Sejak lama Ken Arok mencuri pandang pada wanita ini, lebih-lebih saat Tunggul Ametung menyuruhnya untuk memberikan pengawalan. Puncaknya, saat Ken Arok mendampingi berjalan-jalan.

Saat wanita cantik ini menaiki kereta kencana dan memutuskan turun, Ken Arok mempersilakan majikannya, tanpa sengaja kain majikannya tersingkap dan menunjukkan betisnya. Seketika, Ken Arok seperti benar-benar terhipnotis dan kekagumannya menjadi cinta mati buta.

Tak Hanya Memiliki Paras yang Cantik

Setelah melihat pemandangan indah yang dilihatnya, Ken Arok pun segera bertanya pada pendeta, sang pendeta pun menjelaskan jika wanita ini bukan wanita biasa, namun ia akan menjadi ibu dari raja-raja Jawa, sehingga siapa saja yang dapat memperistrinya akan menjadi seorang penguasa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bukan hanya dianugerahi fisik yang dapat membuat kaum adam terhipnotis, namun Kendedes sangat menarik disebabkan karena ia lihai dalam melakukan perawatan tubuh, kulitnya begitu halus, wangi dan mulus. Untuk wangi tubuh, hanya dengan mencium baunya dari kejauhan, mereka akan mengetahui jika wanita cantik ini sedang lewat.

Photo ilustrasi Festival Kendedes

Baca sejarah lengkap Ken Dedes 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ads

“Poppies Booth “ ~ Online Shop yang menjual aneka produk fashion, tas, dompet, jam tangan, sepatu, kacamata, import maupun lokal dengan kualitas terbaik dari berbagai macam merk (Branded) dengan harga yang murah.

Order & Chat :
WA ~ 081223239689 ( Fast Respon )
IG ~ grosir_poppies

Fanspage FB ~

 

You May Also Like

Culture

Tari Remo ialah sebuah kesenian warisan budaya dari propinsi Jawa Timur. Tarian tradisonal ini kerap ditampilkan dalam acara penyambutan tamu kehormatan, khususnya di Jombang....

Inspirasi

Emansipasi wanita di Indonesia saat ini kian terasa. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya tokoh wanita Indonesia yang berprestasi. Setelah sekian abad R.A....

Info

Stroke merupakan gangguan kesehatan yang terjadi karena aliran darah menuju otak terganggu. Akibat yang ditimbulkan dari stroke yakni jaringan dan sel otak kekurangan suplay...

Info

Cara membersihkan kamar mandi ini wajib kamu tahu jika kamu akan melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan...