8 Kombinasi Warna Baju Merah Marun Cocok Pake Kerudung Warna Apa

Kombinasi Warna Baju Merah Marun Cocok Pake Kerudung Warna Apa

Sedang mencari rekomendasi kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa? Tenang saja, Jeng Susan akan membahasnya di sini untuk Anda!

Hmm… Sepertinya, baju warna merah maroon sedang menjadi trend yang banyak digunakan beberapa akhir tahun ini. Seperti yang kita ketahui, warna merah merupakan warna gelap yang cukup populer karena dapat memberikan kesan yang elegan dan mewah. 

Namun meskipun begitu, Anda tidak bisa mengkombinasikan warna maroon dengan sembarang warna. Pasalnya, justru hal tersebut malah membuat tampilan menjadi aneh dan tidak bagus. Untuk Anda yang memiliki rencana dekat-dekat ini untuk menggunakan baju warna merah maroon, yuk simak apa saja warna hijab yang cocok untuk dikombinasikan. 

Pilihan Kombinasi Warna Baju Merah Marun Cocok Pake Kerudung Warna Apa Saja

Pada dasarnya, warna maroon memang sangat cocok apabila dikombinasikan dengan warna turunannya. Misalnya seperti ungu, pink, dan emrah. Akan tetapi, trend sekarang ini adalah mengkombinasikannya dengan warna-warna netral yang justru akan membuat tampilan tampak lebih cantik, anggun, dan elegan. 

Penasaran apa saja warna kerudung yang bisa Anda padukan dengan baju warna merah maroon? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Baju Merah Maroon – Kerudung Beige

Untuk yang pertama ini, Anda bisa memadukan baju merah maroon dengan kerudung berwarna beige. Warna beige tersebut menjadi warna netral yang bisa melembutkan warna merah maroon yang terkesan berani. Jenis kerudung yang bisa digunakan seperti pashmina, yang ditata ke belakang leher. 

Anda masih bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti kalung dan pita. Akan tetapi, pastikan warna aksesoris ini tidak lebih mencolok dari warna maroon dan beige tersebut. 

2. Baju Merah Maroon – Kerudung Coklat Susu

Untuk kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa selanjutnya, Anda bisa menggabungkan warna maroon dengan kerudung coklat susu. Hmm… Sepertinya apa saja yang dipadu padankan dengan warna coklat susu sudah pasti serasi. 

Tidak heran jika kehadiran warna tersebut membuat baju warna merah maroon tampak lebih cantik dan anggun. Meskipun menjadi warna yang kontras, namun keduanya justru menampilkan kesan yang hangat dan aman. 

3. Baju Merah Maroon – Kerudung Putih Gading

Contoh kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa ini akan memberikan kesan yang mewah namun tidak lebay. Warna putih menjadi warna netral yang tidak pernah tidak cocok jika dikombinasikan dengan warna lainnya. 

Baju maroon yang Anda gunakan akan terlihat lebih rapi dan indah dengan aksen warna putih gading pada kerudung. Anda juga bisa memberikan warna putih lainnya dari celana panjang yang digunakan dan aksesoris di baju. 

4. Baju Merah Maroon – Kerudung Hitam

Selain putih, hitam juga menjadi warna netral yang sangat cocok dipadukan oleh banyak warna, salah satunya adalah warna maroon. Pilihan kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa ini memang lebih pas untuk Anda yang suka dengan tampilan modis bold dan tajam. 

Pasalnya, antara maroon dan warna hitam adalah warna gelap yang memberikan kesan elegan. Untuk lebih menetralkannya, Anda bisa menambahkan aksen warna lainnya seperti coklat atau gold pada aksesoris yang digunakan. 

5. Baju Merah Maroon – Kerudung Teal

Bagi Anda yang memiliki tone kulit warm, Jeng Susan sangat merekomendasikan kombinasi antara baju merah maroon dengan kerudung warna teal. Kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa ini tentu saja dapat memberikan kesan yang anggun. 

Meskipun mencolok, namun keduanya justru jika digabungkan akan terlihat lebih kalem dan tidak mematikan aura dari warna maroon itu sendiri. 

6. Baju Merah Maroon – Kerudung Merah Maroon

Hmm… Bagaimana jika kita gabungkan warna yang sama? Benar sekali, baju merah maroon dan kerudung dengan warna yang senada tampaknya bukan hal yang buruk. Justru perpaduan tersebut banyak sekali digunakan oleh para selebriti tanah air maupun luar negeri. 

Pasalnya, ini akan memberikan kesan yang elegan dan mewah, bahkan tanpa perlu menambahkan aksesoris apapun. Akan tetapi, pastikan Anda mengenakan bawahan dengan warna yang berbeda seperti putih atau hitam. Hal ini untuk menghindari “warna mati” untuk tampilan cantik Anda. 

7. Baju Merah Maroon – Kerudung Dusty Pink

Untuk yang bertanya, kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa yang memberikan kesan feminim, jawabannya adalah kerudung dengan warna dusty pink. 

Warna maroon yang terkesan berani akan lebih dinetralkan dengan kehadiran warna pink muda yang justru tampak lebih anggun dan lembut. Anda bisa menambahkan aksesoris yang menambah kesan tampilan lebih anggun. 

8. Baju Merah Maroon – Kerudung Abu-Abu

Untuk menambah rekomendasi Anda tentang kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa saja, kerudung abu-abu tampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Abu-abu juga menjadi warna netral yang dapat membuat lembut warna maroon di baju yang Anda gunakan. Anda pun bisa menambahkan aksen warna lainnya seperti putih, beige, dan hitam untuk membuat tampilan yang menarik dan tidak membosankan. 

Baik, itulah beberapa pilihan kombinasi warna baju merah marun cocok pake kerudung warna apa saja. Semuanya sudah Jeng Susan rangkum sebaik mungkin untuk memberikan rekomendasi perpaduan warna yang pas. 

Karena tanpa menutup fakta, tampilan yang cantik diawali dari rasa percaya diri yang tinggi. Untuk itu, gunakan perpaduan warna baju  Simak juga artikel lainnya tentang baju hitam cocok dengan jilbab warna apa saja, yang bisa menambahkan inspirasi outfit Anda. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − two =

Scroll to Top