Intermezzo

Kunci Rumah Tangga Harmonis Dengan Berlangganan Paket Combo First Media

Membangun rumah tangga harmonis merupakan dambaan setiap orang. Keluarga harmonis juga baik bagi pertumbuhan anak secara kejiwaan dan kesehatan. Menciptakan kondisi keluarga...

Written by Garuda SEO · 2 min read >
Kunci Rumah Tangga Harmonis Dengan Berlangganan Paket Combo First Media

Membangun rumah tangga harmonis merupakan dambaan setiap orang. Keluarga harmonis juga baik bagi pertumbuhan anak secara kejiwaan dan kesehatan. Menciptakan kondisi keluarga seperti ini tidak praktis seperti membalikkan telapak tangan. Salah satu usahanya dengan menghabiskan waktu bersama dirumah dengan menonton channel TV dari First Media.

Rumah tangga harmonis dapat tercipta dari kesadaran diri terlebih dahulu. Mulai dari bersikap jujur kepada pasangan, tidak bersikap egois, dan menerapkan gaya hidup sehat. Disamping itu, adanya tontonan berkualitas dan jaringan internet cepat membuat anggota keluarga betah di rumah.

Apalagi hari-hari diwarnai dengan menonton program televisi favorit bersama. Penasaran bagaimana tips-tipsnya? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Kombinasi Kandungan Berbahaya dalam Skincare

4 Kunci Rumah Tangga Harmonis

Ilustrasi Pengantin Baru (blog.modalku.com)

Untuk membangun rumah tangga harmonis ternyata ada kuncinya. Check this out!

1. Bersikap Jujur dan Terbuka

Pertama-tama belajarlah bersikap jujur dan terbuka kepada pasangan. Apabila suami istri tertutup dapat dipastikan rumah tangga tak akan bertahan lama. Disamping kejujuran, dibutuhkan juga sikap keterbukaan satu sama lain. Misalnya, ketika ada masalah tidak perlu menyimpannya sendiri.

Dua hal ini dinilai sangat penting dalam membina keluarga. Sikap Anda sebagai kedua orangtua yang jujur juga akan ditiru oleh sang anak. Ingat bahwa kejujuran yang pahit lebih indah dibandingkan kebohongan yang manis.

Banyak rumah tangga orang terpaksa kandas karena selalu diliputi kebohongan. Memang awalnya sulit bersikap terbuka dan jujur kepada pasangan, terutama pengantin baru. Apabila dibiasakan kemungkinan Anda dan pasangan jarang mengalami pertengkaran.

2. Tidak Emosional dan Egois

Setiap manusia memiliki sikap dan emosi yang berbeda-beda. Terlebih lagi saat dihadapkan oleh masalah keluarga, tidak jarang sifat asli pasangan baru terlihat. Ada yang menunjukkan sikap emosional, ingin menang sendiri, hingga lari dari masalah. Hubungan dalam pernikahan tidak dapat disamakan dengan hubungan ketika berpacaran.

Oleh sebab itu, usahakan tidak bersikap emosional dan egois karena dapat menghancurkan rumah tangga. Belajarlah mendewasakan diri dengan mengendalikan emosi dan mengalah. Tak apa mengalah asalkan keutuhan rumah tangga tetap terjaga.

Jika pertengkaran tidak dapat dihindarkan sebaiknya menjauh sejenak tetapi bukan pergi. Setelah kepala dingin barulah membicarakan apa permasalahan yang terjadi. Biasanya orang yang emosi akan mengeluarkan kata-kata yang tidak semestinya dan berakhir penyesalan

3. Gaya Hidup Sehat Keluarga

Penting pula menerapkan gaya hidup sehat untuk semua anggota keluarga. Mulai dari olahraga teratur dan dilakukan bersama saat berakhir pekan. Seperti melakukan jogging, lompat tali, senam, tenis, dan renang. Memperbaiki pola makan agar tidak mudah terserang penyakit dan memenuhi jam tidur ideal.

Gaya hidup yang tidak sehat ternyata berpotensi menyebabkan keretakan dalam rumah tangga. Bayangkan saja jika kurang tidur, akan membuat pikiran runyam dan mudah marah. Terlebih lagi jika kepala keluarga sakit-sakitan akan menurunkan perekonomian dan berujung pertengkaran.

4. Kebersamaan Keluarga

Baik yang telah memiliki Anak atau masih hidup berdua harusnya mengutamakan kebersamaan keluarga. Apabila selalu disibukkan dengan pekerjaan, minimal luangkan waktu saat akhir pekan. Intinya sesibuk apapun aktivitas di luar rumah, keluarga tetap menjadi prioritas utama.

Berkumpul bersama tidak harus pergi liburan, nonton bioskop, ataupun ke mall. Kebersamaan dan kehangatan dapat tercipta ketika berada di rumah. Caranya dengan memasak bersama, membersihkan rumah bersama, dan menonton televisi bersama.

Menonton televisi harus memilih program berkualitas. Oleh karena itu, banyak keluarga Indonesia berlangganan layanan TV kabel dari First Media. Dilengkapi juga dengan jaringan internet cepat sehingga saat bosan menonton TV dapat berselancar di media sosial. Alhasil waktu berkumpul bersama orang-orang terkasih terasa lebih berkualitas.

Paket Combo First Media Membantu Menciptakan Kehangatan

Internet Cepat (tipspintar.com)

Ternyata ini alasan-alasan berlangganan paket combo first media membantu menciptakan kehangatan keluarga.

1. Koneksi Jaringan Internet Cepat

First Media berpengalaman menyediakan jaringan internet dan layanan TV kabel selama 20 tahun. Kualitas jaringan internet yang disambungkan dijamin tidak lelet.

2. Channel TV HD Berkualitas Terbaik

Terdapat 300 channel TV populer dan berkualitas. Tampilan gambarnya HD tanpa perlu mengganti ke SmartTV. Kualitas audio yang terdengar juga sangat jernih.

3. Penawaran Harga Terbaik

Harga paket combo yang ditawarkan variatif. Mulai dari Rp. 250 ribu hingga Rp. 1,5 juya Rupiah.

4. Parental Lock

Parental Lock memberikan ketenangan bagi para orang tua. Pasalnya, Anda dapat mengatur tayangan apa saja yang ditonton si kecil dan keluarga.

Skema Paket Combo First Media

Website Resmi First Media (www.firstmedia.com)

Berikut ini skema dari paket combo First Media yang menyediakan layanan TV kabel dan jaringan internet.

Paket Combo Family

  • Kecepatan internet 10 Mbps
  • Internet Unlimited
  • 124 Channel

Paket Combo Family Plus

  • Kecepatan internet 20 Mbps
  • Internet Unlimited
  • 130 Channel

Paket Combo D’Lite

  • Kecepatan internet 35 Mbps
  • Internet Unlimited
  • 142 Channel

Paket Combo Elite

  • Kecepatan internet 60 Mbps
  • Internet Unlimited
  • 163 Channel

Paket Combo Supreme

  • Kecepatan internet 100 Mbps
  • Internet Unlimited
  • 178 Channel
  • Wifi Extender

Paket Combo Maxima

  • Kecepatan internet 150 Mbps
  • Internet Unlimited
  • 178 Channel
  • Wifi Extender

Jadi, setelah menyimak ulasan diatas tentu mengerti apa yang harus dilakukan. Ayo segera bertindak dengan meng hubungi marketing first media. Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut dan berlangganan.

Written by Garuda SEO
Saya adalah konten writer yang bekerja di Garuda Website. Menulis untuk segala jenis topik. Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *