Inspirasi

Rahasia Cara Meningkatkan Daya Tarik Dengan Memanfaatkan Situasi

Pertanyaanya adalah, teknik-teknik seperti apa, dalam cara meningkatkan daya tarik seseorang ketika peluangnya terbatas? Prinsipnya begitu sederhana, namun akan menjamin Anda mendapatkan...

Written by SEO Expert · 1 min read >
Rahasia Cara Memanfaatkan Situasi Meningkatkan Daya Tarik

Pertanyaanya adalah, teknik-teknik seperti apa, dalam cara meningkatkan daya tarik seseorang ketika peluangnya terbatas?

Prinsipnya begitu sederhana, namun akan menjamin Anda mendapatkan lebih banyak teman. Ketimbang mengikuti mode, trend, atau jabatan tertentu.

Menurut David J. Lieberman, Phd, jika Anda ingin agar seseorang lebih tertarik pada Anda, dekatilah dia pada situasi-situasi khusus.

Ini akan memberi Anda peluang, untuk terjadinya transfer kondisi: gairah yang dirasakannya saat itu, akan diterjemahkan secara tidak sadar olehnya. Hingga menjadi ketertarikan yang luar biasa terhadap Anda.

Berikut ini akan diberikan tips-tips ampuh agar Anda bisa memanfaatkan setiap moment /situasi dalam meningkatkan daya tarik Anda.

Dengan mengetahui situasi-situasi emas, Anda dapat mengoptimalkan aset Anda. Membuat orang lain tertarik pada Anda. Nahkan bila pesona fisik Anda terbatas.

Baca juga artikel inspirasi menarik lainnya;

Peta Strategi

Time needed: 12 minutes.

Cara Meningkatkan Daya Tarik dengan Memanfaatkan Situasi

  • Manfaatkan kondisi emosional yang memuncak

    Ketika kondisi emosional kita sedang memuncak (takut, bergairah, terangsang, gembira…), tubuh kita akan menghasilkan hormon yang berujung pada, meningkatnya daya tarik dan hasrat seksual bagi orang-orang di sekitar kita.

    Karena itu dekatilah dia, ketika ia (atau Anda) sedang berada dalam kondisi emosi puncak.

    Anda pasti akan merasakan, betapa dia akan memperlakukan Anda sebagai orang yang benar-benar menarik. Tempat-tempat olah raga, semisal pusat kebugaran dan senam, atau festival-festival yang membuatnya berjingkrak kesenangan adalah contoh moment di mana Anda bisa mendapatinya berada dalam kondisi emosi yang memuncak.

  • Manfaatkan saat kondisi terluka

    Sebuah penelitian yang dilakukan Eleane Walster tentang hubungan antara pria dan wanita, menunjukkan bahwa wanita yang harga dirinya sedang terluka, akan menganggap laki-laki yang dikenalkan padanya ‘lebih menarik’. Ketimbang wanita yang tidak sedang terganggu emosinya (Walster Hatfield, 1965).

    Tanpa bermaksud untuk membuat seorang wanita merasa rendah diri, jika Anda tahu bahwa ia sedang terluka, dekati dia. Anda akan tampak menarik di matanya, dan ini akan berpengaruh pada hubungan selanjutnya: dia akan selalu menganggap Anda orang yang sangat menarik.

    Anda bisa menemukan situasi ini saat pernyataan cintanya baru saja ditolak mentah-mentah. Atau saat ia baru saja ditinggalkan kekasihnya.

  • Manfaakan situasi saat orang merasa berada diantara yang lebih menarik

    Situasi lain untuk menyelinap ke dalam hati seseorang, adalah saat ia sedang berada bersama orang lain yang lebih menarik.

    Penelitian menyimpulkan bahwa, ketika kita sedang berada di antara orang-orang yang lebih menawan, kita cenderung akan minder dengan penampilan kita.

    Efeknya jelas: ketika harga diri kita terluka, orang lain cenderung menarik di mata kita. Kenali situasinya, ketika ia sedang berada di antara orang-orang yang lebih menarik, dekati dia.

Strategi penutup

Situasi atau moment tertentu, sangat mempengaruhi kondisi psikologi seseorang. Memahami kondisi ini, memungkinkan Anda untuk memanfaatkannya, dalam meningkatkan daya tarik Anda.

Beberapa orang, mungkin melakukan secara tidak sengaja. Dan kemudian mereka mendapat manfaat dari momen-momen tersebut. Tapi, sekarang, ini bisa menjadi senjata andalan Anda.

Sebagai penutup, ini strategi hebat lainnya;

Ada hal yang unik: jika Anda ingin memikat hati seseorang, temui dia sendirian. Atau ditemani oleh orang yang menarik dari lawan jenis Anda.

Bila Anda ingin ditemani oleh orang dari jenis kelamin Anda, pastikan bahwa, Anda mengajak teman yang tidak menarik bersama Anda.

Mengapa? Bila Anda ditemani oleh teman sejenis yang kurang menarik, dia akan menganggap Anda sangat menarik. Sebaliknya, jika Anda mengajak teman yang menarik dari lawan jenis anda, anda dan teman anda akan sama-sama dianggap menarik.

Memang aneh, tetapi inilah yang disebut dengan hukum perbedaan dan pergaulan.

Anda boleh coba salah satu atau beberapa cara meningkatkan daya tarik tersebut.

Written by SEO Expert
Saya adalah konten writer yang gemar menulis untuk segala jenis topik. Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *