10 Parfum Terbaik Sepanjang Masa

Parfum Terbaik Sepanjang Masa

10 Parfum Terbaik Sepanjang Masa – Bingung memilih dari ribuan parfum yang ada di pasaran. Apakah Anda memiliki parfum sendiri yang selalu menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Anda dapat memilih salah satu dari beberapa parfum terbaik sepanjang masa di bawah ini. Merk parfum best seller dan wanginya tahan lama.

Setelah anda mengetahui tentang jenis produk parfum termahal di dunia, kini saatnya beralih pada jenis suatu parfum terbaik sepanjang masa. Jika tidak, Anda perlu menemukan parfum terbaik yang akan kami bagikan di artikel ini.

Parfum bisa memiliki aroma yang unik yaitu perpaduan antara jeruk mandarin, bunga mawar dan bergamot. Sebuah Rahasia di balik itu semua adalah berkat sebuah aroma lembut dan segar dari parfum yang dapat bertahan sepanjang hari yang dipunyai oleh jenis parfum tersebut.

Kesegaran dari sebuah aroma yang ditonjolkan menjadikan produk parfum tersebut sebagai sebuah Parfum Terbaik Sepanjang Masa.

Kami akan membantu Anda dalam memilih jenis produk parfum terbaik dan memberikan tips memakai parfum yang benar. Parfum hampir menjadi salah satu kebutuhan primer wanita modern pada saat ini, sama pentingnya dengan pakaian dan make up.

Meski sudah dimake up dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya tak jadi dilakukan jika tak memakai parfum.

Mencoba menentukan jenis parfum terbaik adalah tugas yang mustahil karena jelas setiap orang mempunyai kesukaan dan ketidaksukaan yang berbeda. Cara yang lebih baik untuk mengukur wewangian apa yang layak dipertimbangkan.

Pertama-tama mulailah dengan mencari tahu wewangian mana yang telah teruji oleh waktu dan telah menjadi legenda dengan caranya sendiri.

Jika Anda bertanya-tanya merek apa yang sudah mencapai status ikonik, Parfum berikut adalah parfum klasik dan modern paling populer yang tetap berada pada puncak daftar buku terlaris dari tahun ke tahun.

10 Parfum Terbaik Sepanjang Masa

Chanel No. 5

Chanel No. 5 adalah parfum paling terkenal dan paling ikonik. Diluncurkan pada tahun 1921, aroma klasik ini masih menjadi parfum terlaris di dunia, dengan satu botol terjual setiap 30 detik.

Penggunaan selebriti Chanel yang belum pernah terjadi sebelumnya (paling terkenal Marilyn Monroe, yang mengatakan ‘Lima tetes Chanel No. 5’ ketika ditanya apa yang dia kenakan di tempat tidur) membantu melestarikan tempat Chanel No. 5 dalam sejarah parfum.

Chanel Coco Mademoiselle

handbag, perfume, sunglasses-3515716.jpg
Sumber: pixabay.com

Chanel tahu bagaimana membuat jenis parfum yang sukses dan pengenalan Coco Mademoiselle pada tahun 2001 tidak terkecuali.

Coco Mademoiselle cenderung dipasarkan ke kalangan yang lebih muda daripada aroma Chanel lainnya meskipun sama-sama sukses.

Beberapa catatan pada jenis parfum Coco Mademoiselle termasuk jeruk Sisilia, bergamot Calabria, jeruk bali Sisilia, ekstrak bunga mawar, ekstrak bunga melati, lengkeng, nilam Indonesia, vetiver Haiti, vetiver Haiti, vanila Bourbon dan musk putih.

Thierry Mugler Angel

Dirilis pada tahun 1992, Thierry Mugler’s Angel adalah yang pertama dari empat parfum Mugler. Angel tidak hanya sebuah Parfum oriental “Gourmand” pertama, tetapi juga wewangian biru pertama, dan hadir dalam botol berbentuk bintang yang indah dan dapat diisi ulang.

Botol berbentuk bintang dapat diisi ulang seumur hidup menggunakan Angel Perfume Sources atau dengan botol isi ulang atau Angel eco-refills yang dapat menghasilkan 30-40% lebih murah daripada membeli botol baru.

Pelanggan sangat menyukai suatu konsep tersebut, dan menurut sebuah perusahaan, seseorang mengisi ulang botol parfum Angel mereka pada setiap 10 detik. Angel memiliki nada dari nilam, praline, karamel dan vanila.

Miss Dior / Miss Dior Originale

Terlepas dari sebuah cerita sejarah yang sangat membingungkan dari suatu versi yang berbeda, Miss Dior tidak dapat diragukan lagi salah satu parfum paling ikonik yang pernah ada (jika Anda mengelompokkan semua versi yang berbeda di bawah payung lini Miss. Dior). Formulasi Miss Dior terbaru adalah buku terlaris pada seluruh dunia.

L’Eve d’Issey

L’Eau d’Issey oleh Issey Miyake diperkenalkan pada tahun 1992 dan menjadi sebuah jenis parfum terlaris instan, terutama di AS. Tidak hanya itu tetap lazim, tetapi juga dilantik ke dalam Fragrance Foundation Hall of Fame pada tahun 2011.

Posisi ini merupakan suatu kehormatan bahwa hanya parfum paling ikonik yang mendapatkannya. Itu dibuat oleh Jacques Cavallier dan digambarkan sebagai feminin, bunga, berair, elegan, halus, modern dan bersahaja.

Calvin Klein’s Eternity

Eternity adalah salah satu jenis parfum dari banyak parfum yang sangat sukses dari Calvin Klein. Wewangian ini diciptakan pada tahun 1988 sebagai penghargaan untuk pernikahan Calvin Klein.

Penghargaan dan harapan yang layak untuk mewakili nilai-nilai abadi: cinta, keluarga dan perdamaian, meskipun ironisnya ia kemudian bercerai.

Terdiri dari jeruk segar, nada hijau, ungu dan lily-of-the-valley, anyelir, heliotrope, cendana merah muda, dan musk.

Keabadian telah sangat sukses termasuk memenangkan penghargaan untuk Parfum Wanita Paling Sukses di FiFi Awards 1989, serta dilantik ke dalam Fragrance Hall of Fame pada tahun 2003.

Flowerbomb

Untuk mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2005, Flowerbomb Viktor & Rolf telah sukses adalah pernyataan yang meremehkan. Dengan botol granat / berlian merah muda, parfum unik ini merupakan ledakan buket dengan nada teh, Bergamot, melati Arab, anggrek Cattleya, freesia dan Centifolia Rose, dan nilam.

Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum

Yves Saint Laurent Black Opium diluncurkan pada tahun 2014 dan dengan cepat menjadi hit besar. Dengan sentuhan kopi hitam, bunga putih, dan vanila, ini adalah pembaruan baru untuk Opium asli.

Jika Anda menyukai nada vanilla, ada baiknya dicoba; Anda mungkin akan menikmatinya. Wewangian Yves Saint Laurent lainnya yang juga sangat populer belakangan ini adalah floral style dari Yves Saint Laurent Mon Paris Eau de Parfum.

Marc Jacobs Daisy

Daisy diluncurkan pada tahun 2007 dan merupakan wewangian pertama Marc Jacobs. Itu datang dalam botol yang didekorasi dengan indah dengan bunga aster di atasnya. Sering digambarkan sebagai parfum segar dan feminin pada waktu yang sama.

Wewangian ini secara konsisten tetap menjadi best seller dari tahun ke tahun. Terdiri dari buah stroberi, nada hijau daun ungu dan jeruk bali merah muda pedas berkilau, kacapiring, violet lembut, kelopak melati, kayu putih, vanila dan musk.

Juicy Couture Viva La Juicy

Viva la Juicy diluncurkan pada tahun 2008, dan sementara popularitas pakaian renang Juicy Couture mungkin telah memudar, Viva la Juicy tetap menjadi wewangian favorit yang mengejutkan bagi kaum muda.

Keberhasilannya terletak pada perpaduan buah liar, honeysuckle, mandarin berair, gardenia, dan melati, bersama dengan amber, karamel, vanila, cendana, dan praline. Itu datang dalam botol berat yang indah yang dihiasi dengan pesona fuchsia dan pita.

Baca Juga : 10 Makeup Terbaik Brand Ternama

Demikian ulasan tentang 10 Parfum Terbaik Sepanjang Masa semoga bermanfaat.

informasi lainnya ;

14 Tips Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik

10 Skincare Terbaik 2021 Di Indonesia

10 Suplemen Kecantikan Untuk Wanita Di Usia 40-An

Manfaat Minyak Zaitun, Kandungan, Dan Cara Menggunakannya

8 Tips Menulis SEO Dan Konten Artikel Online

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top