Review Pembersih Make Up yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

pembersih make up yang bagus untuk kulit berjerawat

Kulit berjerawat akan muncul karena banyak faktor, terutama karena make up yang tidak dibersihkan secara sempurna. Jika begitu, maka solusinya adalah menemukan pembersih yang ampuh mengangkat make up. Kabar gembira untuk pemilik kulit berjerawat, kini ada oil cleanser, pembersih make up yang bagus untuk kulit berjerawat.

Berikut daftar rekomendasinya untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat. Mungkin salah satunya cocok untuk diaplikasikan pada kulit wajah.

Pembersih Make Up Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat

1. Biore-Makeup Remover Cleansing Oil

Rekomendasi oil cleanser pertama yang ampuh menghilangkan make up adalah Biore-Makeup Remover Cleansing Oil. Jika ini produk keluaran Biore, tidak ada yang perlu diragukan lagi melihat semua produk Biore selalu berhasil di pasaran. Bukan hanya sekedar kata, nyatanya produk oil cleanser dari Biore ini sudah banyak sekali terjual dan mendapatkan ulasan yang menyatakan kehebatan produk ini.

Biore-Makeup Remover Cleansing Oil dikemas dalam botol dengan model pompa. Untuk menghilangkan make up, cukup gunakan satu atau dua pompa dan ratakan pada seluruh wajah. Produk ini akan membuat make up seakan meleleh dan mudah untuk dibilas dengan air biasa.

2. The Face Shop-Pore Cleansing Oil

Selanjutnya ada produk keluaran The Face Shop yaitu Pore Cleansing Oil. Seperti namanya, produk ini terbukti bisa mengangkat make up yang ada pada wajah. Bahkan, produk ini bisa mengangkat make up yang tebal dan on-fleek sekalipun. Aromanya yang segar membuat produk ini nyaman digunakan.

Produk ini dapat ditemukan dalam botol berpompa. Wujud pembersih ini berupa minyak cair, yang ketika diaplikasikan akan berubah menjadi seperti milk cleanser. Karena wujudnya yang berupa minyak, produk ini dapat meningkatkan kelembaban kulit. Untuk pemilik kulit berminyak tenang saja karena meski bentuknya minyak, produk ini tidak akan menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat baru.

Baca Juga Rekomendasi Produk Make Up Untuk Pemula Dan Murah

3. Sensatia Botanicals – Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Pada nomor tiga ada produk lokal Indonesia, Sensatia Botanicals-Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil. Oil Cleanser yang satu ini hadir dalam kemasan botol. Namun berbeda dengan yang sebelumnya, produk keluaran Sensatia Botanicals ini memiliki penyemprot pada bagian atas botol, bukan pompa.

Sensatia Botanicals-Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil memiliki klaim bahwa produk ini terbuat dari bahan alami. Seperti namanya, bahan utama produk ini adalah buah delima. Karenanya, produk ini aman digunakan untuk ibu yang sedang mengandung ataupun menyusui.

4. DHC Cleansing Oil

Jika rekomendasi produk sebelumnya berasal dari merek lokal, kali ini produk berasal dari Jepang. DHC Cleansing Oil pasti sudah tidak asing bagi para penikmat skincare dan make up. DHC termasuk dalam produk oil cleanser yang mempelopori merek lain untuk mengeluarkan merek serupa.

Kehebatan DHC Cleansing Oil sebagai pembersih make up yang bagus untuk kulit berjerawat sudah tidak diragukan lagi. Bisa dikatakan DHC Cleansing Oil berhasil meyakinkan masyarakat untuk mulai menggunakan Cleansing Oil. Dengan menggunakan DHC, sisa make up bisa terangkat sepenuhnya. Kandungan DHC Cleansing Oil juga sudah diformulasikan untuk menjaga kulit tetap lembab.

5. Emina Trace Less Cleanser Oil

Rekomendasi yang terakhir adalah Emina Trace Less Cleanser Oil. Siapa sangka Emina, produk yang ramah pengguna remaja juga mengeluarkan produk cleansing oil. Jika biasanya produk Cleansing Oil diketahui memiliki harga yang mahal, Emina mematahkan ini dengan mengeluarkan produk seharga 40 ribuan saja.

Seperti produk Emina lainnya, produk ini sepertinya memang ditujukan untuk pengguna remaja. Produk ini menggunakan jenis minyak yang sederhana. Emina juga dikenal tidak memberikan alkohol pada produk-produknya sehingga pengguna tidak perlu khawatir mengalami iritasi kulit.

Jika ada satu masalah kulit, yang harus dilakukan adalah menyelesaikan akar masalahnya. Sama seperti kulit berjerawat akibat make up, tuntaskan dengan pembersih make up yang bagus untuk kulit berjerawat. Penggunaan oil cleanser bisa mempermudah menghilangkan make up dari wajah sehingga make up tidak menumpuk dalam pori-pori. Dengan begitu, masalah jerawat akan bisa teratasi.

1 komentar untuk “Review Pembersih Make Up yang Bagus untuk Kulit Berjerawat”

  1. Pingback: Cream Pencerah Kulit Wajah Terbaik - JENGSUSAN

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top