Beauty Class

Populer Tahun 2020, Intip Teknologi Thermage FLX

Mengencangkan kulit lebih perfect!

Written by Rosalina Gultom · 3 min read >
Populer Tahun 2020 Intip Teknologi Thermage FLX

Tidak dipungkiri, kulit wajah sehat dambaan tiap wanita. Sama halnya dengan awet muda, terlihat lebih menarik. Kunci mendapatkan kulit sehat, menjelang usia 30-an melalui perawatan kecantikan. Dipenghujung tahun 2019, teknologi thermage FLX menjadi primadona.  

Melalui teknologi kecantikan ini, sangat efektif mengencangkan kulit. Belum terlambat, tanda-tanda penuaan bisa disamarkan. Solusi tepat mencoba inovasi terbaru thermage FLX.

Image result for thermage FLX
Alat Thermage FLX (thermage.com)

Alasan Melakukan Perawatan Teknologi Thermage FLX

Seiring bertambah usia, kecantikan kulit manusia akan berubah. Paling sering dialami adalah masalah penuaan kulit. Mengapa umur bisa membuat kulit menua? Penjelasan ilmiah disebabkan dari produksi kolagen dan elastin menurun. Terutama saat memasuki usia kepala tiga keatas.

Kamu tentunya setuju. Problem inilah dihadapi wanita Asia, yakni kulit kendur. Kekenyalan kulit perlahan menurun. Supaya tetap awet muda, kini hadir teknologi thermage FLX. Pertama di Indonesia oleh idsMED Aesthetic.

Wah tak disangka teknologi ini merupakan generasi terbaru. Inovasi World’s #1 skin tightening treatment. Perawatan kecantikan manja ala wanita Asia, dengan thermage. Memang dikhususkan sebagai treatment pengencangan kulit. Tanpa operasi, nyaman, dan hasilnya cepat terlihat. Inilah alasan utama, teknologi thermage FLX sangat worth to try!

Berbekal Monopolar Capacitive Radio Frequency

Image result for Monopolar Capacitive Radiofrequency Thermage FLX
Wanita Lebih Cepat Menua (indonesiaraya.co.id)

Urusan menjaga awet muda, thermage solusinya. Dunia kecantikan menjadi semakin terdepan dan aman. Terlihat dari metode teknologi monopolar capacitive radio frequency. Hasil research pun telah membuktikannya. Thermage FLX, akan menghantarkan energi ke dalam lapisan kulit terdalam. Tepatnya lapisan epidermis, demi merangsang pembentukan kolagen loh!

Faktanya, pertama kali dirilis di negeri Paman Sam. Amerika Serikat pada tahun 2002. Kecanggihannya membuat thermage menjadi pionir. Dalam kategori teknologi Radio Frequency. Bayangkan bagaimana kulit mu akan dimanjakan.

Thermage secara standar global tingkat keamanannya tinggi. Bahkan, sudah mendapat persetujuan dari US FDA. Lembaga Food and Drug Administration Amerika Serikat. Tidak main-main, thermage menerima standard gold standard skin tightening. Treatment di area lingkaran mata, wajah, leher, lengan, dan badan.

Treatment Paling Mendunia

Mata dunia kecantikan nyatanya sudah terbuka, terhadap teknologi thermage. Bagaimana tidak, ada 2 juta perawatan pada berbagai negara. Ini bukan omong kosong, tetapi data yang membuktikan jeng! Thermage FLX juga berbekal AccuREPTM technology. Artinya, daya maksimal membuat pengiriman energi optimal.

Jadi, generasi terbaru ini hasil perawatannya konsisten. Dari segi waktu treatment terbilang unggul,  25% lebih cepat. Jika dibandingkan dari generasi sebelumnya. Dokter kecantikan menjamin. Thermage bukanlah treatment bedah yang menyakitkan. Kamu akan merasa enjoy, dengan sensasi thermage FLX.

Image result for Monopolar Capacitive Radiofrequency Thermage FLX
Efektif Meniruskan Dagu (herworld.com)

Hasilnya Instan

Siapa sih yang tidak ingin hasil instan. Namun, aman dan terjamin cantik. High recommended nih melakukan thermage FLX treatment. Hasilnya benar-benar dirasakan sejak satu kali perawatan. Perkiraan treatment juga singkat, sekitar 40 menit sampai 2 jam

Keamanannya terlihat dari efek vibrasi dihasilkan alat. Banyak pengguna treatment mengklam kenyamanan lebih dirasakan. Kulit wajah akan awet muda dengan sentuhan natural.  Kamu juga dapat rilek karena hasilnya juga tahan lama. Dokter merekomendasikan pengerjaan dan perbaikan thermage FLX, dilakukan per enam bulan.

Tanggapan Dokter Kecantikan

Mau tahu apa kata dokter kecantikan? dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV yakin thermage pilihan smart. Ia menyebutkan treatment ini non invasif. Usia pasien juga terbatas, dari 20 sampai 60 tahun.

“Paling dicari banyak pasien saya,  sudah lebih dari 10 tahun. Mereka bahagia bisa menikmati langsung hasil pengencangan kulit. Instan dan tanpa downtime,” ujarnya. Disamping itu, bertambah hari kulit semakin kenyal. Kamu akan menikmatinya hingga enam bulan ke depan. Sangat menarik bukan?

Saat menangani pasien, cukup satu kali tindakan Thermage FLX. Kulit wajah akan lebih kenyal dan teksturnya semakin halus. Selain itu, pipi bulat wanita menjadi lebih slim. Seolah memakai counture, tetapi sangat alami. Kamu tidak akan merasakan ini, jika menggunakan treatment lain. Karena biasanya menggunakan alat berkali-kali.

Banyak pasien mengungkapkan kepada dokter ini. Hasilnya sangat elegan, makin bertambah usia kulit menjadi sehat. Sehingga, mereka tidak kapok, mengulang perawatan thermage lagi. Terobosan teknologi kecantikan tidak pernah padam. Apalagi sepi peminat, karena sudah menjadi kebutuhan wanita

Hadir di Klinik Kecantikan Indonesia

Kemunculan teknologi Thermage FLX mendapat sambutan hangat. Mampu pula mempertahankan keberadaannya ditengah masyarakat. Tahukah kamu hasil paling disoroti setelah tingkat tightening kulit meningkat. Alhasil, usia bukan masalah lagi!

Kamu bisa merasakan sendiri, treatment dari Thermage FLXTM. Ada beberapa klinik kecantikan Indonesia menyediakannya, ini dia:

  • Senopati Skin Center
  • Skin’s Essential Clinic
  • BM Derma
  • Beauty Inc.
  • Chen Clinic Aesthetic & Anti-Aging.

Ingat ya, rentan usia treatment idealnya 35 – 60 tahun. Dimana usia ini selalu dihantui problem kulit kendur. Mulai dari skala ringan hingga sedang. Selain itu, masalah kulit pasca melahirkan loh.

Teknologi thermage FLX sangat konsisten bagi wanita. Semua pelayanan dan produk bisa meningkatkan kualitas kulit. Banyak pasien berdatangan untuk perbaikan kondisi kulit.

Kata Dokter Kecantikan Asal Thailand

Bukan rahasia umum lagi, Thailand terkenal dengan perawatan kecantikan. Tidak hanya operasi, kualitas treatmentnya terdepan. Teknologi thermage FLX, rupanya menarik perhatian dokter kecantikan Thailand. Asso. Prof. Rungsima Wanitphakdeedecha, dari Dermatologi dan Bedah Kulit iSKY Center.

Image result for Monopolar Capacitive Radiofrequency Thermage FLX
Proses Treatment Thermage FLX (akurat.co)

Dokter ini mengakui, hasil dari thermage FLX. Lebih dari memuaskan. Pasien perawatan ini menjadi bebas dari tanda penuaan. Sebagai hasil dari produksi kolagen dan elastin meningkat. Thermage FLX tidak disamakan dengan treatment tarik benang. Treatment ini sama sekali tidak menyakitkan.

Sekarang menjadi primadona dari teknologi kecantikan lainnya. Melakukan tarik benang  membuat kulit tertarik. Jadi, terlihat lebih kencang. Namun sayangnya proses awal sedikit sakit.

Jika, tarik benang tidak meningkatkan kolagen kulit. Thermage FLX mampu meningkatkan produksi kolagen. Umumnya setelah treatment kolagen seolah diperbarui. Membuat proses penuaan kulit terjeda.

Area Fokus Treatment Beragam!

Awalnya, Thermage bisa dilakukan pada beberapa titik. Treatment untuk daerah wajah, yaitu sudut kelopak mata. Memperbaiki bentuk dagu jadi lebih tirus. Masalah pipi chubby dan garis senyum juga teratasi.

Image result for Monopolar Capacitive Radiofrequency Thermage FLX
Hasil Sebelum dan Setelah Treatment (pamperpop.com)

Sekarang tidak terbatas lagi, kamu bisa memperbaiki area lain. Salah satunya membentuk lekuk tubuh kembali kencang. Pada wanita pasca lahirkan, bagian perut dan lengan dikencangkan. Pasien berumur 40 tahun biasanya ingin bagian leher mengencang.

Sebelum meluncur ke klinik kecantikan. Pastikan dulu, dokter menanganinya sudah tersertifikasi. Supaya kamu tidak jadi korban malpraktek. Dari harganya pun sangat terjangkau. Guna memperoleh kulit 10 tahun lebih muda dan natural. Hebatnya disinyalir membuat tampilan kamu fresh.

Tidak hanya wanita saja bisa menikmati treatment ini. Kaum pria juga diperkenankan. Asalkan rentan usianya 20 sampai 60 tahun ya.

Teknologi thermage FLX, tidak disarankan untuk penderita jantung. Sebab, monopolar capacitive radio frequency akan menganggu pacemaker. Jika sudah terpasang pada jantung pasien. Berpeluang kontra indikasi, merusah aliran listrik jantung penderita. Jika sedang hamil juga tidak diperbolehkan. Akan mempengaruhi perkembangan janin dalam kandungan. Selain itu, sah-sah saja melakukan treatment Therme.

Setelah membaca uraian lengkap diatas. Apakah kamu tertarik melakukan treatment ini?

Selamat mencoba dan menikmati hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *