Skip to content →

Rahasia Kecantikan Wanita Serbia yang Jarang Diketahui

Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Serbia yang Bisa Anda Tiru

Serbia adalah salah satu negara yang menjadi tempatnya wanita-wanita cantik. Bahkan, tidak sedikit wanita-wanita di Serbia menjadi model-model fashion ternama di dunia. Rahasia kecantikan wanita Serbia sendiri tidaklah sulit untuk ditiru.

Serbia adalah sebuah negara tempat berkumpulnya keturunan antara perpaduan Mediterania dan Slavia. Umumnya para wanita Serbia memiliki tubuh yang jenjang, bermata menarik dan gaya berbusana yang cantik.

Kecantikannya bahkan kerap kali membuat wanita dari negara lain iri. Pada dasarnya, rahasia kecantikan wanita di Serbia sama dengan wanita Eropa lainnya.

Ingin tahu apa  rahasia kecantikan mereka? Simak berikut penjelasan lengkapnya:

Masker Wajah Alami Salah Satu Rahasia Kecantikan Wanita Serbia

Ivana Korab – Aktris, Model dari Serbia. Sekarang tinggal di LA

Tahukah Anda, beberapa wanita di Eropa suka melakukan rutinitas membuat masker wajah sendiri? Umumnya, masker alami yang digunakan adalah masker yang diracik sendiri. Salah satu racikan yang paling populer adalah masker strawberry.

Cara pembuatannya sangat mudah sekali. Pertama-tama hancurkan strawberry lalu aplikasikan langsung pada wajah yang sudah dibersihkan. Pilihlah hanya jenis strawberry segar untuk diaplikasikan.

Untuk campuran, Anda bisa mengombinasikannya dengan susu murni dan madu. Sehingga manfaat yang didapatkan bisa lebih banyak.

Manfaat kombinasi rempah dan bahan alami ini sangat baik untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan terhindar dari jerawat.

Mandi Menggunakan Rempah

Sebagai salah satu negara di Eropa, masyarakat Serbia tentu tahu betul rahasia kecantikan para kelas bangsawan Eropa di zaman dulu. Salah satunya adalah mandi rempah. Mandi rempah termasuk ke dalam rutinitas perawatan kecantikan yang tergolong mahal. Tapi, rutinitas ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit.

Rempah-rempah yang biasa digunakan di antaranya seperti jahe, bunga-bungaan, cendana dan kunyit.

Umumnya masyarakat Eropa, khususnya kaum wanita, yang masih melakukannya, biasanya mengaplikasikan cara ini minimal satu bulan sekali.

Konsumsi Sayuran Setiap Hari

Masyarakat Eropa memercayai sayuran sebagai salah satu rahasia kecantikan mereka. Umumnya masyarakat di sana sangat suka dengan sayuran. Kebanyakan dari mereka sangat menyukai salad sayur segar yang biasa dihidangkan sebagai pendamping atau pembuka utama.

Sayuran adalah makanan yang memiliki banyak kandungan bermanfaat. Di negara kita sendiri, ada banyak sekali jenis sayuran yang bisa kita konsumsi sehari-hari.

Rutin Mengonsumsi Air Putih

Kebanyakan wanita Serbia selalu rutin mengonsumsi air putih setiap hari. Minimal mereka akan menghabiskan 2 liter air per harinya. Air putih tidak hanya menjadi pelepas dahaga, cairan ini mampu mencegah kita dari dehidrasi, melancarkan pencernaan dan memudahkan penyerapan makanan di dalam tubuh.

Jika kita mengonsumsi air dalam jumlah yang cukup, kulit wajah pun akan tampak bercahaya, sehat, terbebas dari penuaan dini dan tentunya lembab setiap saat. Tidak hanya itu, manfaat lain dari air putih bahkan mampu menghambat tumbuhnya jerawat pada permukaan kulit.

Khusus untuk Anda yang sering terkena paparan sinar matahari, air putih dapat memulihkan kulit yang terkena paparan sinar UV secara cepat, dan mampu menjaga bobot tubuh Anda.

Demikianlah ulasan tentang rahasia kecantikan wanita Serbia. Di zaman yang serba modern, di mana kita bisa menemukan banyak produk kecantikan dan teknik perawatan kulit modern, ternyata di lain sisi, metode alami masih tetap menjadi yang terdepan. Itulah yang masih diaplikasikan oleh beberapa wanita dari Eropa.

Serbia adalah salah satu negara di Eropa, di mana teknik dan cara-cara perawatan kecantikannya di antaranya masih menggunakan metode alami.

Baca tips kecantikan lainnya di kategori; BEAUTY CLASS

Related Posts

Published in Beauty Class Lifestyle

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *