Connect with us

Hi, what are you looking for?

Beauty Class

Viral Perawatan Setrika Wajah atau Radio Frequency, Apakah Aman?

Hasilnya instant dan tidak menyiksa loh!

Viral Perawatan Setrika Wajah atau Radio Frequency - Apakah Aman

Semakin berkembangnya zaman, teknologi kecantikan juga berinovasi. Sempat booming filler wajah, dilakukan selebriti Kyle Jenner. Bahkan menjadi tren, diseluruh belahan dunia. Selebriti tanah air, juga tidak mau ketinggalan. Wah kini ada teknologi lebih inovatif lagi. Sebut saja setrika wajah, kerennya ‘radio frequency’.

Image result for radio frequency treatment
Fokus Pada Skin Tightening Treatment (bloomspa.biz)

Teknologi ini high recommended. Terlebih lagi digunakan wanita berumur kepala tiga. Sangat bekerja maksimal mengencangkan kulit. Kerutan dan kulit kendur pun ‘say good bye’. Ternyata radio frequency banyak dipilih loh. Pasalnya, resiko kecil dan bukan operasi.

Hasil treatment bagaikan sulap. Bagaimana tidak, dalam sekejab kulit wajah kencang. Instan kan? Kamu tertarik melakukan perawatan ini. Nah. Ketahui dulu dong serba-serbinya.

Apa itu Radio Frequency?

Nama ilmuhnya radio frequency (RF). Namun, di Indonesia lebih dikenal setrika wajah. Merupakan prosedur kecantikan tanpa operasi pembedahan. Sesuai namanya, treatment ini menggunakan frekuensi radio.

Alhasil, kulit kamu menjadi kencang. Uniknya mampu membentuk lagi lapisan kulit kendur. Cara kerja alat kecantikannya terbilang aman. Melalui alat tersebut, menghantarkan panas ke lapisan kulit. Tentunya yang terdalam, yakni epidermis.

Image result for radio frequency treatment
Hasil Treatment RF Before dan After (waxspa.net)

Proses treatment, merangsang pertumbuhan kolagen baru. Jadi, langsung deh terlihat perubahan jaringan kulit. Terutama, menghilangkan tanda penuaan wajah. Misalnya, garis halus dan keriput semakin berkurang.

Treatment radio frequency tidak hanya sebagai setrika wajah. Ada manfaat lainnya, yakni menghilangkan lemak, menyamarkan selulit. Kamu juga dapat melakukan modifikasi bentuk tubuh loh. Ya, RF bisa melakukan contouring tubuh.

Paling populer digunakan untuk menghilangkan lipatan dagu. Untuk yang tembem juga bisa meniruskan pipinya. Intinya, teknologi treatment ini sangat mutakhir. RF berbeda dengan botox. Karena tidak ada suntikan sama sekali.

Tingkat Keamanan Treatment Radio Frequency

Treatment kecantikan instant pasti menarik perhatian. Selain itu, mengundang tanda tanya nih. Apakah prosedur RF aman? Dilihat dari tiap orang memiliki warna kulit berbeda. Setelah diusut, RF sangat aman dan minim efek samping.

Bagi ibu hamil tidak dianjurkan, karena RF menggunakan gelombang frekuensi. Sama halnya dengan pengguna alat pacu jantung. Tidak diperbolehkan, karena akan mengganggu kinerja alat sendiri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ini Kata Dokter Tentang Setrika Wajah

Supaya kamu tidak ragu lagi. Ternyata ini tanggapan dokter mengenai setrika wajah. Dilansir dari hasil wawancara dengan klinik Lavita Bella. Dr. Saskia Retno Ayu Hapsari, Sp. KK. lebih lanjut menjelaskan.

Treatment radio frekuensi, membuat kulit dipanaskan. Suhunya mencapai 40 derajat celcius. Manfaatnya demi merangsang pembentukan kolagen, dari bawah kulit. Kolagen inilah menjadikan kulit wajah lebih kencang.

Suhu panas dari RF juga dimanfaatkan untuk membakar lemak. Jadi, banyak orang datang ke klinik, demi melangsingkan tubuh instant. Tanpa minum obat pelangsing dan tanpa operasi. Tetapi instannya masih terbatas, tidak bisa terlihat setelah satu kali treatment.

Kamu harus melakukan treatment RF 4-8 kali. Tentunya pada tiap area yang diinginkan. RF pada kulit wajah hanya 4 kali treatment. Sedangkan area tubuh, mencapai 8 kali treatment. Hasilnya benar-benar optimal dan no tipu-tipu.

Perawatan Efektif Area Wajah

Kaum hawa sangat berminat loh, melakukan treatment RF. Terutama di area wajah, karena rangsangan pembentuka kolagen. Usia tua pun tidak kelihatan, karena kerutan bisa disamarkan. Efektifnya lagi, berkat Multipolar Radio Frekuensi serta Pulsa Magnetik. Dihantarkan dari alat ke dalam kulit.

Sehingga, sangat aman dan efektif meniruskan pipi. Dalam dunia kedokteran, RF memang didesain untuk perawatan antiaging. Sangat kekinian membuat kamu lebih muda. Sensai kulit kenyal pun dapat dirasakan lagi.

Image result for radio frequency treatment meniruskan pipi
Prosedur Meniruskan Pipi Tanpa Operasi (wolipop.detik.com)

Banyak pasien mengatakan, usai perawatan tampak 10 tahun lebih muda. Idealnya sih RF dilakukan pada area mata luar. Bagian pipi dan dahi. Treatment ini, awalnya dilakukan pada satu daerah dulu. Untuk melihat perbedaannya.

Kamu akan takjub karena wajah menjadi menirus. Sangat totalitas, dikatakan tampak 60% perbedaannya. Tunggu apa lagi, ayo coba treatment radio frequency!

Radio Frequency Untuk Perawatan Tubuh

RF nyatanya, dapat dilakukan pada area tubuh. Tidak perlu repot-repot ngeGym. Bisa membentuk area lengan, perut, dan paha. Dalam beberapa kasus, digunakan untuk mengencangkan kulit bekas stretchmark. Selulit juga bisa dihilangkan dengan gelombang RF ini.

Image result for radio frequency hilangkan bekas stretch mark
Bekas Stretchmark Usai Melahirkan (sehatq.com)

Untuk hasilnya dijamin 96% menyamarkan bekas stretchmark. Jika dilengan untuk mengencangkan dan mengecilkan. Perawatan diet instan juga paling TOP. RF akan melakukan pembakaran lemak. Hasilnya berat tubuh berkurang.  

Bagi kamu yang niatnya melangsingkan badan. Treatment radio frekuensi, juga harus dibarengi program diet. Pilihlah diet yang sehat, seperti diet karbo. Untuk maksimalnya lagi, kamu bisa meneruskan dengan olahraga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Daerah pembakaran lemak RF tidak sembarangan. Hanya dilakukan untuk jaringan lemak berada didekat permukaan kulit. Jadi, radio frequency dibarengi diet dan olahraga. Umumnya, hasil tampak setelah melakukan treatment satu bulan.

Gelombang radio frekuensi pada area perut, tidak hanya satu kali. Kamu harus melakukan 4-5 kali pengulangan. Wah, hasilnya lingkar perut akan berkurang 2-3 centimeter. Menakjubkan dan tidak menyeramkan seperti operasi bedah. Apakah kamu tertarik?

Efek Samping Usai Treatment

Bukan rahasia lagi, tiap perawatan kecantikan menimbulkan efek samping. Bahkan tidak jarang pasien teknologi lainnya merasa tersiksa. Namun, radio frequency menunjukkan hasil berbeda. Klaim dari dokter kecantikan, efek samping RF lebih sedikit.

Apalagi disejajarkan dengan perawatan anti aging lain. Tetapi efek samping RF tidak 100%. Inilah 4 efek samping yang sering terjadi.

Image result for radio frequency wajah
Radio Frequency Ditangani Dokter Kecantikan (bogor-today.com)

Kulit Kemerahan

Beberapa orang pernah melakukan RF alami perubahan warna kulit. Paling sering menjadi sedikit bengkak dan kemerahan. Namun, tidak sakit dan hanya berlangsung selama 1 jam. Setelah itu, efeknya menghilang dengan sendirinya.

Kamu bisa mengatasinya, dengan mengompreskan es. Pada area wajah dan lainnya, yang terkena gelombang RF. Sangat jarang ditemukan efek yang parah. Misalnya, bengkak lebih dari satu minggu.

Beresiko Radiasi

Ibu hamil dilarang melakukan treatment ini. Selain itu, ibu menyusui juga tidak dianjurkan. Karena dikhawatirkan ada dampak radiasi. Muncul dari frekuensi radio yang dikeluarkan alat. Bagi orang biasa tidak berahanya. Radio frequency terjamin minim radiasi.

Menimbulkan Bekas luka

Sebaiknya melakukan treatment ditangani dokter kecantikan. Jika asal-asalan dapat membuat bekas luka permanen. Alias tidak bisa hilang, seperti infeksi dan pigmentasi kulit. Dari hasil data lapangan, ditemukan 0,2 persen pasien alami bekas luka.

Faktor utamanya ya dilakukan bukan oleh dokter ahli. Jadi, untuk menghilangkan bekas luka menggunakan suntikan kortikosteroid.

Treatment Tidak Untuk Semua Usia

Pada dasarnya, prosedur RF sangat aman. Dianjurkan untuk usia 20 hingga 60 tahun. Tidak bisa untuk remaja masih berusia belasan. Tidak akan mendapatkan prosedur treatment RF.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah menyimak ulasan diatas, kamu tentu paham apa itu radio frequency. Pada wajah dijuluki sebagai setrika wajah. Fokus utamanya, menimbulkan efek tightening kulit wajah.

Selain menjadi kencang dan awet muda. Otomatis akan mencerahkan kulit. Kamu tertarik melakukan treatment ini? Siapkan anggaran 600-an ribu rupiah. Jangan lupa, wajib ditangani dokter kecantikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ads

“Poppies Booth “ ~ Online Shop yang menjual aneka produk fashion, tas, dompet, jam tangan, sepatu, kacamata, import maupun lokal dengan kualitas terbaik dari berbagai macam merk (Branded) dengan harga yang murah.

Order & Chat :
WA ~ 081223239689 ( Fast Respon )
IG ~ grosir_poppies

Fanspage FB ~

 

You May Also Like

Culture

Tari Remo ialah sebuah kesenian warisan budaya dari propinsi Jawa Timur. Tarian tradisonal ini kerap ditampilkan dalam acara penyambutan tamu kehormatan, khususnya di Jombang....

Inspirasi

Emansipasi wanita di Indonesia saat ini kian terasa. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya tokoh wanita Indonesia yang berprestasi. Setelah sekian abad R.A....

Info

Stroke merupakan gangguan kesehatan yang terjadi karena aliran darah menuju otak terganggu. Akibat yang ditimbulkan dari stroke yakni jaringan dan sel otak kekurangan suplay...

Info

Cara membersihkan kamar mandi ini wajib kamu tahu jika kamu akan melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan...