Teknologi

Sonic Dush: Sejarah Perkembangan dan Cara Bermain Bagi Pemula

Sonic Dush: Sejarah Perkembangan dan Cara Bermain Bagi Pemula – Sonic Dash  adalah judul game yang dikembangkan oleh Hardlight Studio dan dirilis...

Written by Jeng Susan · 2 min read >

Sonic Dush: Sejarah Perkembangan dan Cara Bermain Bagi Pemula – Sonic Dash  adalah judul game yang dikembangkan oleh Hardlight Studio dan dirilis oleh Sega pada tanggal 7 Maret 2013.

Judul game sonic dush pertama kali disebutkan pada tanggal 26 Februari 2013, pada deskripsi perusahaan di LinkedIn, yang mengungkapkan game yang sedang dikembangkan untuk iOS dan Android, demikian pula ke game Hardlight sebelumnya, Sonic Jump. Pada tanggal 21 Februari, Sega menghapus judul tersebut dari deskripsi perusahaan.

Sonic Dash menerima ulasan positif hingga beragam, memuji mekanisme permainan dan grafik yang indah, tetapi mengkritik pengulangan permainan dan seringnya crash. Dengan lebih dari 400 juta unduhan di seluruh dunia, Sonic Dash telah menjadi game Sonic yang paling banyak diunduh. Game ini cukup seru dan dapat mengalihkan Anda dari game-game judi online seperti qiu qiu online. Yang sedang maraknya di Indonesia.

Sonic Dash adalah pelari tak berujung; Ini sangat mirip dengan gameplay dari seri Temple Run dan video game Subway Surfers. Pemain mengarahkan karakter pilihan mereka melalui lanskap 3D tanpa akhir, bergerak maju setiap saat.

Untuk menghindari rintangan di jalan pemain, mereka bisa Langsung , roll , Dodge samping (menyerupai Langkah Cepat ), dan Stomp menjadi gulungan. Pemain dapat memperpanjang durasi lemparan dua kali.

Di bagian di mana pemain harus melakukan perjalanan melintasi celah besar, mereka dapat menggunakan Serangan Homingpada beberapa musuh untuk melewatinya. Tujuannya hanyalah untuk berlari sejauh mungkin dan mendapatkan skor tinggi tanpa membentur tembok, jatuh dari jalur, atau menerima pukulan tanpa memiliki Cincin.

Saat Cincin dikumpulkan, Pengukur Dasbor di bagian bawah layar terisi, dan saat penuh, pemain dapat melakukan Peningkatan Dasbor , yang mirip dengan Sonic Boom  atau Boost . Pemain tidak bisa melompat selama dorongan, meskipun Sonic secara otomatis meledakkan rintangan.

Pengganda skor berlipat ganda saat menggunakan Dash. Peningkatan seperti “Headstart”, “Magnet” dan “Dash Boost” dapat digunakan dan ditingkatkan dalam game. Pemain dapat berbagi dan bersaing untuk pencapaian seperti “waktu tercepat” atau “jarak terjauh”. Di akhir trek, pemain mencapai satu set tiga pegas dimana Dering akan diputar secara otomatis.

Apa saja hal-hal yang harus anda ketahui dalam permainan sonic dash ini?

  • Tiang totem – latar belakang hijau: Membawa pemain ke Seaside Hill Zone.
  • Patung paus– latar belakang biru muda (sebelumnya latar belakang biru tua): Membawa pemain ke Temple Zone.
  • Jangkar terjebak di pasir– latar belakang biru kehijauan (sebelumnya perahu layar– latar belakang kuning; kemudian jangkar tertancap di pasir– latar belakang kuning): Membawa pemain ke Zona Pantai.
  • Dua tiang totem dan bunga matahari (sebelumnya dinding dan bunga kotak-kotak; lalu pohon palem, tiang totem, dan bunga matahari) – latar belakang biru: Membawa pemain ke Zona Green Hill.
  • Pohon cemara dengan latar belakang seputih salju: Membawa pemain ke Zona Gunung Salju.
  • Pilar abu-abu dengan lumut– latar belakang langit: Membawa pemain ke Sky Sanctuary Zone.
  • Jamur oranye bundar di atas tunggul pohon– latar belakang hijau limau (sebelumnya jamur tinggi– latar belakang ungu): Membawa pemain ke Zona Bukit Jamur.
  • Panah bengkok merah– latar belakang kuning (sebelumnya l oop-de-loop – latar belakang oranye): Membawa pemutar ke bagian dengan beberapa loop-de-loop, pembuka botol, atau bagian otomatis lainnya.
  • Simbol Zazz– latar belakang magenta: Membawa pemain ke pertempuran bos untuk melawan Zazz.
  • Simbol Eggman– latar belakang oranye (sebelumnya latar belakang merah): Membawa pemain ke pertempuran bos untuk melawan Dr. Eggman.
  • Simbol Bash– background cyan: Membawa pemain ke pertempuran bos untuk melawan Bash; menggantikan pertarungan bos Eggman dan Zazz saat menjalankan sebagai PAC-MAN atau Ms. PAC-MAN.
  • Tanda tanya merah- latar belakang kuning (sebelumnya tanda tanya dalam lingkaran kuning- latar belakang merah solid): Efek acak; bisa salah satu dari yang di atas.

Saat pemain mencapai pegas, mereka memiliki kesempatan untuk melakukan empat trik. Pemain harus menggesekkan jarinya sesuai dengan petunjuk di layar. Melakukannya dengan sukses akan memberikan pemain dorongan cincin dari 10 menjadi 100 cincin. Gagal di tengah urutan trik tidak akan memberi imbalan.

Setiap harinya, pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengumpulkan empat buah puzzle yang membentuk gambar Sonic. Melakukan ini beberapa hari berturut-turut akan meningkatkan nilai hadiah yang dimenangkan. Pemain dapat melakukan ini hingga lima hari berturut-turut sebelum Tantangan Harian diatur ulang ke Hari 1.

Dengan menyelesaikan misi, pemain mendapatkan XP dan Permata. Misi baru diisi ulang setiap tiga jam atau dengan menonton iklan. Misi dapat ditukar dengan menonton iklan. Pemain hanya dapat menukar misi setiap dua belas jam.

Demikian artikel tentang Sonic Dash, semoga bermanfaat.

Written by Jeng Susan
Ibu rumah tangga. Hobi menulis, traveling, dan praktisi meditasi. Senang berbagi pengalaman dalam menjalani hidup. Khususnya yang berhubungan dengan dunia wanita. Tips kecantikan, kesehatan, budaya, destinasi wisata dan lainya. Profile

Teknologi Mobile Tercanggih 2020

Jeng Susan in Teknologi
  ·   2 min read
personal branding instagram

PERSONAL BRANDING INSTAGRAM

Dennis in Teknologi
  ·   5 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *