10 Suplemen Kecantikan Untuk Wanita Di Usia 40-An

Suplemen Kecantikan

10 Suplemen Kecantikan Untuk Wanita Di Usia 40-An – Usia 40-an adalah masa di mana kulit cenderung bermasalah dengan tanda-tanda penuaan. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan perawatan wajah menggunakan suplemen.

Tentu saja, mengkonsumsi sebuah suplemen kulit ini juga harus didukung dengan rutinitas gaya hidup sehat dan beberapa perawatan kulit lainnya.Misalnya, minum air putih yang cukup dan rajin berolahraga.

Kemudian, jangan lupa juga untuk melakukan skincare routine yang tepat sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu agar hasilnya lebih maksimal. Minimal selalu bersihkan wajah dan lakukan double cleansing di malam hari, gunakan toner dan moisturizer untuk pagi dan sore hari, juga wajib memakai tabir surya setiap pagi.

Namun, dari sekian banyak pilihan, mana yang bagus dan cocok untuk kulit Anda? Di sini kami akan membantu Anda memilih suplemen kecantikan terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Disini kami akan menjelaskan tentang 10 Suplemen Kecantikan untuk wanita usia 40 tahun.

10 Suplemen Kecantikan Untuk Wanita Di Usia 40-An 

Realfood Forever Young Semi Concentrated Bird’s Nest

Concentrated Birds Nest
Source : pinterest

Suplemen kecantikan ini cukup unik karena salah satu bahan utamanya adalah sarang burung walet. Seperti diketahui bahwa sarang burung walet merupakan bahan yang kaya akan nutrisi.

Kandungan asam amino dan kandungan asam sialat pada sarang burung walet bisa membantu dalam memicu proses regenerasi sebuah sel dan pertumbuhan suatu jaringan yang menghambat penuaan dini.

Tidak hanya itu, seringnya asam amino juga dapat membantu meningkatkan produksi pelembab alami kulit, sehingga tidak mudah kering, muncul garis-garis halus, kusam dan kerutan. Kemudian kandungan asam amino glisin dan asam amino treonin juga dapat membantu mencegah keriput, jerawat dan flek hitam.

Realfood juga kaya akan sebuah kandungan kolagen yang tentunya menjadi suatu kunci untuk menjaga dan menciptakan sebuah kulit yang sehat dan awet muda. Kandungan kolagen dalam Realfood akan membantu untuk menjaga elastisitas, kekenyalan dan kelembapan pada kulit.

Hasilnya, kulit akan lebih sehat, bersih, kencang dan awet muda.

Anda juga tidak perlu khawatir karena produk Realfood ini sudah memiliki sertifikasi halal, mendapat izin dari BPOM dan ISO 22000 yang diproduksi dengan teknologi modern. Selain itu, semua bahan dijamin bahan alami tanpa bahan buatan, pengawet, pewarna atau pemanis buatan.

Benar-benar sehat dan aman untuk tubuh. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi. Yuk mulai jaga kesehatan dan keremajaan kulit dari sekarang dengan rutin mengkonsumsi Realfood ini.

Blackmores Radiance Marine Q10™

Jika Anda menginginkan suatu kulit yang tampak lebih cerah dan awet muda, Anda bisa mencoba Blackmores Radiance Marine Q10™. Produk ini kaya akan anti oksidan dan kandungan kolagen sehingga bisa memperbaiki, meregenerasi dan menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam.

Suplemen ini juga mengandung suatu kandungan zinc, kandungan vitamin C, dan vitamin E untuk membantu kulit Anda menjadi terlihat lebih sehat, awet muda tanpa adanya sebuah kerutan dan tampak bercahaya.

Kandungan teh hijau dalam suplemen ini juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit karena mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh sekaligus mencerahkan kulit.

H2 Health & Happiness Fair Skin

Produk selanjutnya yang bisa kamu coba adalah skin supplement dari produk Kalbe, H2 Health & Happiness Fair Skin. Mempunyai kandungan utama L-Cystein dan kandungan vitamin C yang diklaim dapat mengatasi sebuah masalah pigmentasi, mengurangi flek hitam dan mencerahkan kulit pada wajah.

Selain itu, kandungan kolagen (kolagen dan elastin) dalam produk ini juga dapat mengatasi sebuah kerutan. Dilengkapi dengan sebuah kandungan hytolive yang berasal dari ekstrak buah zaitun, produk ini juga dapat mengembalikan kelembapan dan kekencangan pada kulit sehingga tampak awet muda.

Natur-E Natural Vitamin E 100 IU

Jaga kesehatan dan kelembapan kulit dengan suplemen Natur-E Natural Vitamin E 100 IU yang diperkaya dengan vitamin E dari ekstrak biji bunga matahari dan bibit gandum. Ekstrak biji bunga matahari ini memberikan sebuah perlindungan pada kulit dari radikal bebas dan mengatasi masalah kulit seperti penuaan dini.

Ekstrak biji bunga matahari dalam produk ini juga mengandung suatu kandungan asam lemak esensial yang dapat mencegah kulit berjerawat dan membuat kulit lebih kenyal dan lebih halus.

Sedangkan ekstrak bibit gandum bisa mengatasi kulit kusam, meningkatkan kesehatan pada kulit, mencegah kulit kering dan menghindari kulit dari sebuah kerutan dan garis halus.

Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink

Anda tidak suka menelan kapsul atau pil? Jika iya, Anda bisa mencoba salah satu suplemen kulit ini. Kinohimitsu merupakan suplemen kolagen berupa minuman yang mampu memenuhi kebutuhan kolagen dengan jumlah kolagen 5.300 mg.

Kolagen ini berasal dari ekstrak biji ikan dan perilla. Yang penting untuk regenerasi pada kulit dan meningkatkan kemampuan penyerapan nutrisi sel.

Selain itu, kandungan protein sutra dalam minuman kolagen ini juga diklaim mampu mengunci kelembapan pada jaringan kulit, dan isoflavon kedelai untuk meningkatkan produksi kolagen dan efektif mencegah pigmen pada kulit menjadi gelap.

Diva Beauty Drink

Pilihan suplemen yang hadir dalam bentuk minuman lainnya berasal dari sebuah produk lokal yaitu Diva Beauty Drink. Kandungan pada buah delima atau pomegranate berguna untuk mengencangkan kulit, mencegah dan menghilangkan bekas jerawat, dan juga melembapkan kulit.

Produk ini juga diperkaya dengan biji acai berry, biji acerola, biji anggur, dan kolagen aktif. Kandungan yang mempunyai sebuah komponen anti oksidan dan kandungan vitamin E di atas dapat melindungi dari radikal bebas, mengurangi suatu kerutan sekaligus mencerahkan kulit.

Jadi, produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan jerawat dan ingin mencerahkan kulit.

Oh My Skin

Produk minuman kolagen merek lokal ini dijamin aman dan sudah terdaftar di BPOM. Ini adalah minuman bubuk rasa strawberry yang diformulasikan dengan kolagen ikan. Kandungan utama kolagen dari Oh My Skin! Fungsi ini untuk mencegah penuaan dini, melancarkan peredaran darah, serta menjaga kesehatan kulit dan kuku.

Ada juga glutathione yang berguna untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, meningkatkan elastisitas, dan melembabkan kulit. Ditambah dengan ekstrak strawberry yang kaya akan anti oksidan dan membuat minuman kolagen ini tidak amis.

Swisse Beauty Collagen Glow

Suplemen kolagen ini diformulasikan dengan kolagen peptida, vitamin C, biji anggur, co-enzyme Q10 dan vitamin E yang berfungsi untuk mendorong produksi kolagen dalam tubuh, menjaga elastisitas kulit, dan mengurangi kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.

Shiseido The Collagen Powder

Jika Anda tidak terbiasa mengonsumsi suplemen dalam bentuk tablet, mungkin Anda bisa mencoba produk ini. Shiseido The Collagen Powder terbuat dari 100% kolagen ikan yang akan diserap tubuh lebih cepat dari bahan alami. Jika dikonsumsi secara rutin, kulit akan terasa lebih lembap dan garis-garis halus berkurang.

Puritan Hydrolyzed Collagen

Suplemen kolagen terbaik berikutnya adalah Puritan Hydrolyzed Collagen. Produk ini akan mengembalikan kelenturan kulit, meminimalkan munculnya garis-garis halus, dan memperkuat akar rambut.

Informasi lainnya : Super Food Manfaat Chia Seed Untuk Kesehatan

Demikian ulasan tentang 10 Suplemen Kecantikan Untuk Wanita Di Usia 40-An semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top