Beauty Class

Ingin terlihat cantik usia 40-an? Ini dia 10 Tipsnya

Apakah Anda ingin terlihat cantik usia 40-an? Jika jawabannya iya, maka itu bukan suatu hal yang tidak mungkin. Banyak orang, masih terlihat cantik dan mempesona, diusia tersebut. Dan Anda pun dapat mencapainya.

Sebagian besar dari kita, ingin menua dengan anggun. Dan masih terlihat cantik. Saat kita melewati usia 30-an dan melangkah ke usia 40-an. Menemukan kosmetik tepat serta langkah-langkah perawatan kecantikan yang baik, adalah hal yang paling penting untuk dilakukan. Seiring bertambahnya usia Anda.

Yang lebih penting adalah bahwa; Berapa pun usia, Anda harus mencintai diri sendiri dan penampilan.

BLOG WANITA

Seperti yang saya katakan;  menemukan kosmetik dan langkah-langkah perawatan kulit yang tepat untuk wanita berusia 40 an, dapat menjadi hal yang menakutkan. Tetapi ketika Anda memiliki kombinasi yang PAS, itu akan bekerja. seperti keajaiban pada kulit. membuat Anda terlihat tidak hanya muda, tetapi juga cantik dan menarik.

Tips Kecantikan Terbaik Untuk Wanita 40 an;

  1. Eksfoliasi:

Kenalkan eksfoliasi kulit mati pada tubuh kecantikan Anda. Anda perlu memilih scrub sesuai dengan jenis kulit, jangan lupa iklim cuaca memberi pengaruh pada kulit.

Jika Anda memiliki kulit kering, Anda mungkin dapat menggunakan lulur. Berbasis krim. Yang tidak hanya akan membersihkan, tetapi juga melembabkan kulit.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, gunakan scrub berbasis gel. Ini akan membantu mengendalikan sekresi minyak dan membuat wajah bersih.

  1. Gunakan Pelembab:

Seiring bertambahnya usia, kulit kita menjadi lebih kering. Karena, kelenjar penghasil minyak di kulit kita menjadi kurang aktif. Gunakan pelembab berbasis minyak ringan. Ini akan membuat kulit Anda lembut dan kenyal.

  1. Gunakan masker wajah:

Gunakan masker wajah yang baik untuk melembabkan kulit. Anda dapat mencoba masker wajah hydrating sederhana. Ini bisa Anda buat di rumah.

Anda bisa mencoba masker sederhan dibawah ini yang cocok untuk hampir semua jenis kulit:

Hancurkan satu buah pisang yang telah masak sampai lunak, dan campur dengan dua sendok teh yogurt, dan setengah sendok teh madu (sesuaikan jumlah yogurt dan madu agar masker tidak terlalu berair). Oleskan merata ke seluruh wajah dan leher, biarkan masker benar-benar kering; angkat masker dan cuci wajah serta leher dengan air hangat dan keringkan.
  1. Cintai matamu:

Garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata, adalah tanda-tanda penuaan pertama. Gunakan gel di bawah mata. Atau krim perawatan mata. Ini akan menyehatkan mata Anda. Dan menghilangkan garis-garis halus dan kerutan saat Anda tidur.

  1. Gunakan make up yang tepat:

Kiat makeup yang tepat untuk wanita berusia 40 an, adalah kunci untuk terlihat muda dan memukau! Pertahankan riasan halus dan natural pada area mata. Hindari warna glitter dan shimmery. Pilih warna matte yang akan melengkapi warna mata Anda.

Untuk bibir; pilih warna lipstick yang lebih soft. Seperti merah muda, cokelat, dan nude. Hindari penggunaan lipstick terlalu tebal. Oleskan pelembab bibir sebagai bagian perawatan bibir.

Gunakan blush on minimum dan primer berkualitas baik, untuk kesan pipi menonjol.

  1. Hindari panasnya matahari:

Jika hendak keluar rumah maupun tetap berada didalam rumah, jangan lupa untuk menggunakan tabir surya. Paparan sinar matahari terus menerus, dapat menyebabkan kerusakan kulit yang tidak dapat diperbaiki. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15.

Sering-sering menyemprotkan air penyegar ke kulit wajah, di sela-sela kesibukan. Baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Air akan membantu mempertahankan kelembaban alami kulit.

Anda bisa menggunakan air yang mengandung oksigen (02)

  1. Singkirkan bintik-bintik gelap:

Bekas jerawat, pigmentasi, noda dan bintik-bintik hitam, adalah tanda-tanda penuaan lainnya. Gunakan korektor bintik gelap (yang sebaiknya mengandung Vitamin C). Dan oleskan pada bintik-bintik secara teratur. Ini berfungsi untuk memudarkan warna gelap. Sekaligus menjaganya agar tetap sehat.

Anda bisa membuat sendiri di rumah (seduhan teh hijau yang sudah dingin untuk mengompres kulit wajah). Lalu oleskan madu hangat yang telah dipanaskan sebelumnya

Serum pencerah, sekaligus sebagai anti aging, saat ini juga mudah didapatkan.

Anda juga bisa, mengaplikasikan cream kecantikan dari dokter kepercayaan Anda.

  1. Makan dengan baik:

Makanlah makanan seimbang. Sertakan banyak sayuran segar dan salad buah, dalam diet Anda. Minumlah setidaknya 6 – 8 gelas air dalam sehari. Ini berfungsi untuk mengeluarkan racun dari tubuh .

Minumlah setidaknya 2 gelas jus buah segar setiap hari. Seperti; nanas, pepaya dan alpukat. Karena ini menjadi bagian anti oksidan alami kulit.

Anda juga dapat menambahkan suplement kecantikan kulit dan vitamin kesehatan tubuh.

Hindari merokok, alkohol, dan minuman berkafein karena kurang baik untuk kecantikan kulit.

  1. Gunakan krim malam:

Gunakan krim malam secara teratur, sebagai bagian dari rangkaian perawatan kecantikan Anda.

Jika Anda menggunakan make-up, bersihkan wajah secara menyeluruh. Dan pastikan tidak ada bekas make-up yang tersisa.

Cucilah wajah dengan pembersih ringan. Dan oleskan krim malam yang melembabkan sebelum tidur. Krim malam akan melembabkan kulit saat Anda tidur. Sehingga saat Anda terbangun, kulit menjadi lebih lembut, bercahaya.

  1. Be Happy and Stay fit:

Ini adalah salah satu faktor terpenting untuk terlihat cantik. Jadilah cantik dari dalam. Berjalan-jalanlah di taman. Atau joging yang akan membuat tubuh bugar.

  • Mandi 2 kali sehari untuk menjaga kebersihan kulit tubuh dan wajah.
  • Menjaga pikiran yang bahagia dan positif. Itu tercermin dalam kepribadian Anda!

Semoga tips ini memberi manfaat bagi Anda untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah di usia 40 an .

Mereka yang terlihat cantik usia 40-an

Photo-photo artis terlihat cantik usia 40-an, sumber; thetrendspotter.net

 

Related posts

Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Korea Selatan yang Mudah Ditiru

Jeng Susan

Mau Tahu Rahasia Kecantikan Wanita Argentina? Ketahui Jawabannya di Sini

Jeng Susan

Rahasia Kecantikan Wanita Serbia yang Jarang Diketahui

Jeng Susan

Leave a Comment