Beauty Class Nature

Tips Kecantikan Wajah Agar Indah Secara Alami

Tips Kecantikan Wajah Agar Indah Secara Alami

Apakah kulit tanpa cacat yang idamkan? Memikirkan pesta atau pertemuan-pertemuan penting? Berikut adalah tips kecantikan wajah agar indah alami.

Kami sangat menyadari pentingnya teknik dasar … Pembersih-Toner-Pelembab. Dan kami mencoba memahami berbagai produk cream wajah baru, tabir surya, krim anti-penuaan yang banyak ditawarkan pasar.

Jika kulit kering dan kulit mati, kulit berminyak dan kulit tidak merata tidak cukup – Anda sekarang memiliki kulit kombinasi! Dan kami sangat ingin mencoba apa pun di bawah matahari untuk mendapatkan kulit yang indah. Tapi itu bukan keajaiban semalam. Kulit tanpa cacat, dan bebas jerawat yang selalu Anda inginkan bukan lagi mimpi, tetapi kenyataan.

Tips kecantikan wajah alami

Berikut adalah beberapa tips kecantikan yang brilian untuk wajah. Agar terlihat bercahaya seperti yang Anda inginkan.

Pertama, simak secara mendapat tips ini. Untuk selesaikan masalah perawatan kulit Anda. Dan ikuti trik kami secara teratur untuk mendapatkan kulit cantik secara alami.

Bersemangat, bahagia atau stres, itu akan terlihat diwajah Anda.

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan kulit yang bercahaya? Kami telah mengumpulkan tips perawatan kulit dari para ahli. Untuk menjaga noda dan meningkatkan kecantikan alami Anda. Apakah Anda punya waktu untuk perawatan kulit intensif atau tidak, manjakan diri Anda dengan menggunakan dasar-dasarnya.

Beruntung bagi Anda, menemukan kami untuk membantu perawatan wajah lebih mudah.

1. Merawat Kulit Wajah

Pastikan Anda selalu menghapus riasan Anda sebelum tidur. Kulit perlu bernafas semalaman. Dan riasan mencegah hal itu. Membiarkannya, menempel dikulit wajah sepanjang malam, saat tidur, akan menyumbat pori-pori. Dan itu dapat menyebabkan noda atau komedo.

Tidak memiliki penghapus makeup? Taruh sedikit minyak zaitun di atas kapas. Dan pijat dengan lembut untuk menghilangkan riasan dan kotoran.

Perlu Anda ketahui bahwa, eksfoliasi sangat diperlukan. Paling tidak sekali atau dua kali seminggu, eksfoliasi kulit Anda untuk menghilangkan lapisan kulit mati. Pastinya, membuat Anda memiliki kulit yang lebih sehat dan cerah.

Anda juga bisa mengoleskan pasta kenari dalam bentuk bubuk dengan yogurt, untuk pengelupasan kulit Anda. Karena antioksidan yang terkandung dalam kacang kenari membantu menghilangkan kotoran dan menjadikan kulit lebih glowing

2. Matahari dan Kulit

Oleskan tabir surya dengan SPF minimal 15 yang menghalangi sinar UVA dan UVB. Karena paparan sinar matahari seumur hidup, dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik penuaan, dan masalah kulit lainnya.

Anda harus melindungi kulit dari sinar matahari. Pastikan label kosmetik Anda bertuliskan ‘noncomedogenic’ atau ‘nonacnegenic’ sehingga produk tidak cenderung memblokir pori-pori.

Jangan abaikan tabir surya! Apakah itu berawan atau dingin jika keluar rumah. Jika Anda menuju ke pantai atau daerah dingin, hingga bersalju, gosok kulit Anda dengan tabir surya lagi dengan SPF setidaknya 30.

3. Anda dan apa yang anda makan

Perhatikan menu yang disajikan di piring Anda. Makanlah buah-buahan segar, sayuran hijau, protein dan vitamin yang cukup.

Pola makan yang kaya vitamin C dan rendah lemak, serta gula, meningkatkan kulit bercahaya.
JENG SUSAN

Pertimbangkan diet rendah gula, yang dapat menjaga kadar insulin tetap rendah, memungkinkan sel untuk mempertahankan keseimbangan yang sehat.

Hindari makan makanan pedas dan fermentasi, makanan yang diawetkan, garam, makan gorengan. Anda bisa memperbanyak makan makanan pendukung, seperti bubur nasi,jus buah, jus sayuran segar,oatmeal dan buah potong. Jenis makanan tersebut biasa dimakan sebagai menu makan pagi. Selain tidak berat dilambung juga mudah dicerna lambung.

4. Berkeringatlah.

Berolahraga secara teratur. Berlari, jogging,dan yoga akan melancarkan dan meningkatan sirkulasi darah yang diperlukan tubuh, dan juga mempercepat proses pembersihan racun di seluruh tubuh Anda. Anda akan dapat merasakan perbedaanya seketika, wajah lebih segar bercahaya setiap kali anda selesai berolahraga.
Tidak memiliki banyak waktu? Anda dapat melakukan beberapa set putaran jalan cepat di sekitar blok rumah tinggal Anda.

Jangan lewatkan perawatan kulit sebelum dan sesudah berolahraga. Oleskan toner untuk membantu meminimalkan produksi minyak sebelum keluar. Lakukan eksfoliasi setelahnya, lalu oleskan shea butter atau minyak zaitun untuk melembabkan kulit.

5. Cukup Tidur

Cobalah tidur setidaknya 8 jam setiap malam. Jika Anda tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup, kulit Anda menjadi lelah sama seperti fisik Anda. Kulit menjadi kendur dan menimbulkan kantung mata. Jadi, jangan ambil resiko. Anda juga bisa mengoleskan madu pada wajah Anda dua kali atau tiga kali seminggu untuk menenangkan dan menyehatkan kulit Anda secara alami.

“Jangan lupa selalu membersihkan dan mencuci wajah Anda sebelum tidur”.

Untuk kulit kering, gunakan pembersih ringan yang bebas dari alkohol. Oleskan banyak pelembab, dan hindari air panas, karena air panas akan membuat kulit bertambah kering.

6.Minum Air H2O

Minumlah banyak air setiap hari, setidaknya 8 gelas atau lebih, makan buah-buahan dan sayuran yang memiliki kadar air tinggi seperti semangka, mentimun, jeruk, stroberi, jeruk bali, dan blewah. Minum minuman yang mengandung lebih banyak Oksigen sangat dianjurkan, air Oksigen memiliki efek mendingikan.

Gunakan air mawar. Air mawar kami rekomendasikan karena manfaatnya akan membantu mencegah dan mengurangi pembengkakan mata di pagi hari, menjaga keseimbangan pH dan secara alami melembabkan kulit Anda jika Anda menyemprotkannya di siang hari

7. Selamat Tinggal Jerawat

Cuci wajah Anda dengan air hangat, tiga kali sehari, dan pijat wajah Anda dengan lembut dalam gerakan memutar, memastikan bahwa pembersih yang Anda gunakan mengandung asam alfa hidroksil atau asam beta hidroksil berfungsi dengan sangat baik. Setelah pembersihan, keringkan dan oleskan lotion yang mengandung benzoil peroksida. Dokter kulit menyarankan penggunaan Benzoil peroksida yang efektif sebagai antibakteri.

Jangan pencet Jerawat karena dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, dan bahkan bekas luka. Jika Anda menemukan jerawat yang sedang tumbuh, cukup bersihkan area sekitar kulit disekitar jerawat dengan air mawar, bisa juga letakkan kantong teh hijau dingin selama 10 menit.
Jika Anda mengenakan kacamata atau kacamata hitam, pastikan Anda sering membersihkan area sekitar mata dan hidung, agar minyak tidak menyumbat pori-pori.

8. Lakukan Rutinitas.

Gunakan scrub wajah untuk menyehatkan kulit, dan membantunya bernafas lebih baik. Untuk membuat srub wajah anda bisa siapkan ;2 sdm tepung beras , ½ sdt bubuk kunyit, sejumput gula pasir dan madu dengan sedikit air mawar / susu / air biasa.
Campur bahan-bahan tersebut menjadi bentuk pasta, gunakan sebagai masker hingga setengah kering dikulit wajah lalu lakukan pijatan memutar untuk memulai proses scrubbing.

Berlatihlah meditasi, meditasi dengan teknik pernapasan yang menggabungkan ritme alami pernapasan yang selaras dengan tubuh, pikiran, dan emosi, membantu melepaskan akumulasi stres.

9. Spa

Jadwalkan perawatan kulit yang teratur. Untuk Anda yang memiliki kulit kering, gunakan masker ceri segar. Oleskan bubur ceri segar di wajah Anda sebelum tidur. Biarkan selama 15 menit dan cuci dengan air hangat, kemudian bilas dengan air dingin atau air es.

Memanjakan diri sendiri. Pijatan lembut pada wajah dengan minyak mustard, kelapa, almond atau kelor memanfaatkan berbagai zat gizi yang sangat baik untuk kulit akan membantu mendapatkan kulit bercahaya.
Dengarkan musik instrumental yang menenangkan selama 20-30 menit. Relaxasi ini akan memberi anda rasa santai sekaligus menenangkan kulit Anda.

10. Kebiasaan Sehat

Luangkan waktu untuk diri sendiri, dan cobalah untuk menghindari stres sebanyak mungkin. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda stres, Anda cenderung lebih sering keluar? Ini karena stres menyebabkan tubuh Anda memproduksi kortisol dan hormon lainnya, membuat kulit lebih berminyak. Berlatih teknik manajemen stres seperti latihan pernapasan, yoga dan meditasi. Semakin banyak Anda bermeditasi, semakin bertambah kemampuan Anda mengelola pikiran sehingga mampu meminimalisir potensi stres.

Anda juga bisa mempelajari tehnik senam wajah yang akan membantu peregangan otot-otot rahang dan wajah, lalu mengapa tidak?

Anda berpakaian dengan sempurna, namun Anda membutuhkan sesuatu untuk melengkapi penampilan. Senyum Anda! Sementara kita menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk merawat tubuh dan penampilan kita, kita lupa mengekspresikan kegembiraan dan kebahagiaan batin kita. “Menjaga senyum di wajah Anda akan membantu menjaga warna otot dan kulit wajah Anda’. Orang-orang mungkin mengatakan Anda terlihat 10 tahun lebih muda dari usia Anda.

Related posts

Ini Dia 13 Makanan Anti Penuaan Dini untuk Mendapatkan Kulit yang Kembali Muda dan Kenyal

Jeng Susan

Tradisi Wanita Suku Minang Ini, Paling Dikenal. Wajib Anda Tahu

Jeng Susan

Terungkap! Ini Rahasia Kecantikan Wanita Brasil

Jeng Susan

Leave a Comment