Tips Menarik Saat Tour Bromo

Kalau berbincang mengenai kota Malang, pasti teman teman tidak asing dengan yang namanya Gunung Bromo. Bromo menjadi salah satu lokasi wisata alam terpopuler di Indonesia. Inilah mengapa tour Bromo menjadi favorit para penjelajah alam.

Di artikel hari ini, kita akan membantu teman teman sekalian dengan memilih paket wisata Bromo yang benar. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan saat ingin berkunjung ke Gunung Bromo. Mulai dari perlengkapan, jadwal, hingga transportasi.

 Satu hal istimewa yang dicari semua wisatawan saat mengunjungi Gunung Bromo adalah pemandangan matahari. Dari puncak Gunung Bromo, orang akan berkumpul dan melihat matahari terbit serta terbenam. Turis dari luar negeri pun menjadikan Gunung Bromo sebagai salah satu destinasi utama saat mengunjungi Bromo. 

Membuat Jadwal Yang Sesuai

Bromo terkenal akan pemandangannya yang indah. Dan jika teman teman sekalian ingin mengejar jam tayang matahari terbit, maka teman teman harus datang dengan cepat. Jarak paket wisata Malang ke Bromo sendiri adalah 53 kilometer jauhnya. Jadi teman teman semua harus bersiap siap untuk berangkat saat sekitar jam 3. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke destinasi kurang lebih 1 jam setengah.

Dalam melakukan perjalanan, kalian juga harus mempertimbangkan cuaca dan musim. Tidak ada gunanya bukan jika cuacanya hujan? Saat cuaca tidak kondusif, matahari pun akan sulit untuk dilihat. Jika kalian sudah berencana untuk berangkat, carilah waktu yang lain. Tidak akan seru jika kalian ke Bromo dengan cuaca yang mendung atau hujan.

Kendaraan Untuk Mencapai Tujuan

Saat memilih paket tour Bromo, kalian harus memilih kendaraan yang tepat. Ada banyak pilihan kendaraan dari kota Malang ke Bromo. Semua kendaraan tersebut bisa disewa per harinya dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu pilihan kendaraan yang disewakan adalah jeep.

Tergantung dari lokasi mana kalian berangkat ke Gunung Bromo nya, namun harga akan ditetapkan sekitar 1.000.000 Rupiah. Dan biaya ini pastinya bisa kalian bagi dengan teman teman kalian yang lainnya. Kendaraan jeep juga bisa memuat lebih dari 4 orang dan membawa barang bawaan kalian.

Jika kalian tidak ingin menggunakan jeep, ada juga paket wisata Bromo lainnya seperti menggunakan kendaraan motor. Jika kalian memutuskan untuk menyewa motor, sewalah motor dari jauh hari supaya tidak mendadak. Harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar 80.000 Rupiah. Jangan lupa juga bahwa harga itu belum termasuk biaya minyak ya teman teman.

Memilih Paket Tour Malang

Jika ini pertama kalinya kalian ke Malang, pasti akan susah jika kalian mencoba untuk menelusuri Bromo sendiri. Dengan alasan ini, carilah paket wisata Bromo yang ditawarkan oleh perusahaan tour. Harganya juga sangat terjangkau dan kalian pasti akan puas dengan hasilnya. Paket wisata Bromo ini akan memberikan kalian spot foto terbaik yang kalian mungkin tidak ketahui.

Dalam mencari paket wisata Bromo yang benar, kalian harus melihat harga dan rekomendasi orang orang. Carilah harga yang sesuai dengan kendaraan yang disediakan. Pastinya harganya lebih terjangkau karena kalian akan menaiki jeep bersama orang orang lainnya. Dengan cara ini, kalian tidak perlu pergi ramai ramai untuk menghemat biaya sewa kendaraan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top