Wanita dan Kecantikan Ibarat Satu Paket, Ini Dia Negara Asia dengan Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

Negara Asia dengan Wanita Cantik.

Wanita dan kecantikan seakan tidak bisa dipisahkan. Keduanya telah menghiasi peradaban dunia sejak ribuan tahun yang lalu. Dunia ini hampir dipenuhi dengan para wanita cantik dengan ciri khas masing-masing yang pastinya berbeda antar negara.

Tercatat beberapa negara yang ada di dunia ini terkenal memiliki wanita dengan kecantikan yang tiada tara. Indonesia adalah salah satunya, dimana kecantikan wanitanya telah diakui banyak negara.  Dengan ciri khas wajah ayu, ramah, lemah lembut dan murah senyum.

Negara Asia dengan Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

Negara Asia dikenal sebagai surganya wanita cantik. Kecantikan wanita Asia dinilai berbeda dengan wanita yang berasal dari benua yang lain. Lalu dari negara Asia mana saja wanita cantik tersebut berasal, cek daftarnya di bawah ini;

1. Filipina

Wanita dan Kecantikan Dari Filipina
(foto: merdeka.com)

Negara yang telah beberapa kali memenangi kontes kecantikan Miss Universe ini layak disebut tempatnya perempuan cantik di negara Asia. Bagaimana tidak jika datang ke negara ini pasti banyak  wanita dengan paras cantik yang mudah ditemui di  sepanjang jalan. Hampir semua cantik.

Wanita plus kecantikannya di negara ini seakan jadi satu paket yang menjadi daya tarik. Wanita Filipina disukai kebanyakan orang barat dengan berbagai macam alasan. Diantaranya adalah mereka memiliki wajah cantik tanpa operasi plastik.

Selain itu, ciri fisik wanita Filipina dengan kulit coklat, tatapan mata yang dalam serta fisik yang merupakan kombinasi beberapa ras berbeda seakan membuat mereka kian sempurna. Jadi, wajar saja apabila wanita Filipina banyak digilai dan selalu dikagumi kecantikannya.

2. Korea Selatan

Wanita dan Kecantikan Khas Korea Selatan
(foto: merahputih.com)

Walaupun banyak kontroversi yang menyelimuti wanitayang ada di negara ini, tetap saja tak bisa dipungkiri jika Korea Selatan adalah surganya wanita berparas cantik. Kebanyakan wanita di Korea memang melakukan operasi. Namun, ada juga yang cantik alami.

Di negara ini jarang sekali ditemukan gadis dengan penampilan biasa. Mereka akan sangat bersemangat untuk berpenampilan lengkap mulai dari make up hingga pakaian. Semuanya dilakukan dengan all out untuk menunjang kecantikan mereka.

Seseorang akan diterima dalam pergaulan jika memiliki penampilan yang menarik. Standar kecantikan dunia wanita di Korea Selatan sangat tinggi. Bahkan untuk masuk dunia hiburan K-Pop mereka rela untuk melakukan operasi plastik dengan harga yang fantastis.

3. Jepang

Negara Asia dengan Wanita Cantik Dari  Jepang
(foto: bangka.tribunnews.com)

Di negara Jepang wanita yang cantik dianggap karunia Tuhan. Sebab banyak sekali dijumpai wanita dengan wajah cantik khas Asia yang ditemui di negara matahari terbit ini.  Wanita serta kecantikan di negara ini adalah paket alami yang bukan hasil operasi plastik.

Untuk mendukung kecantikannya, mereka tidak puas hanya dengan pemberian Tuhan. Banyak ritual kecantikan yang mereka lakukan agar kecantikan alami makin terpancar. Ritual kecantikan ini bahkan telah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu.

Baca juga : Keindahan Rafting Ubud

4. Indonesia

Kencatikan Wanita Indonesia
(foto: kompasiana.com)

Kecantikan dan peradaban wanita di Indonesia telah diakui banyak negara sejak ratusan tahun silam. Wanita di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri yang menjadi daya tarik utama. Misalnya saja kulit coklat sawo matang, cantik natural dan tinggi tubuh yang ideal.

Wanita serta kecantikan khas Indonesia semakin lengkap karena menurut orang luar negeri, wanita Indonesia memiliki sifat yang baik. Ditambah pula mudah bergaul, ramah dan murah senyum. Dengan kelebihan tersebut banyak yang iri dengan wanita Indonesia.

5. India

Kecantikan Wanita India
(foto: wowkeren.com)

Walaupun negaranya dikenal sebagai kawasan kumuh, nyatanya negeri Bollywod memiliki banyak wanita yang berwajah cantik. Wanita asli India pada dasarnya manis luar biasa. Namun, ketika bercampur dengan ras Arya sebagai pendatang, kecantikannya pun bertambah,

Konon, wanita dan peradaban di India telah diakui kelebihannya sejak peradaban modern India dimulai. Dengan mata lebar, kulit coklat dan paras kombinasi kecantikan wanita India tidak terbantahkan. Mereka adalah eksotisme sejati.

6. Thailand

Negara Asia dengan Wanita Cantik Dari Thailand
(foto: metropolitan.id)

Sama halnya dengan negara tetangganya Filipina, Thailand juga terkenal dengan wanitanya yang berparas cantik. Walaupun sekarang negara ini banyak transgender yang juga cantik, tetap saja wanita asli Thailand sangat cantik. Mereka memiliki ciri khas tersendiri.

Dengan wajah perpaduan melayu dan oriental, jelas banyak yang terpikat dengan kecantikan mereka. Ditambah pula dengan senyum manis, ramah dan mudah bergaul seakan melengkapi kecantikan tersebut.  Pada akhirnya banyak bule yang kepincut dan menikahi mereka.

7. Tiongkok

Negara Asia dengan Wanita Cantik Dari Tiongkok
(foto: lifestyle.okezone.com)

Dunia kaum hawabeberapa hari ini digemparkan dengan berita wanita tercantik dari Tiongkok. Wanita yang merupakan keturunan suku Uygur ini, kecantikannya bahkan disetarakan dengan bidadari. Wanita dari suku memang terkenal cantik sejak dahulu.

Tiongkok yang telah memiliki peradaban maju sejak ribuan tahun yang lalu, pastinya memiliki warisan luhur untuk menjaga kecantikan wanitanya. Buktinya, hingga kini wanita Tiongkok selalu tampil cantik dan menawan. Kecantikannya pun telah diakui banyak negara.

8. Malaysia

Negara Asia dengan Wanita Cantik Dari Malaysia
(foto: dailysia.com)

Bergeser ke negara tetangga, kecantikan wanita dari negara melayu adalah satu paket yang komplit. Kecantikan khas melayu menjadikan wanita dari Malaysia  selalu istimewa. Semakin lengkap dengan tutur kata yang lembut, ramah dan murah senyum.

Malaysia yang selalu menjujung tradisi khas melayu hingga kini seakan menjadi keunikan tersendiri. Nilai plus inilah yang juga menarik perhatian banyak laki-laki mancanegara untuk menikahi mereka. Cantik, beriman dan berbudaya telah melekat pada mereka. itulah beberapa negara Asia dengan wanita cantik terbanyak di Dunia.

Penasaran Mengapa Wanita Asia Cantik? Ternyata Ini Rahasianya

Sebenarnya wanita dari benua lain juga tidak kalah cantiknya. Kecantikan khas benua yang lain hadir dengan keunikan masing-masing. Namun, tetap saja wanita Asia dinilai dinilai paling cantik di belahan bumi ini.

Lalu apa yang menjadi rahasia wanita Asia sehingga kecantikannya bahkan telah diakui seluruh dunia? Di bawah ini akan di ulas apa saja rahasia mereka. Rahasia yang telah diturunkan secara turun temurun. Langsung cek di ulasan berikut ini;

A. Ritual Kecantikan Alami

Rahasia yang akan pertama kali di ulas adalah tentang ritual kecantikan yang banyak dilakukan para wanita Asia. Perlu diketahui, bahwa ritual ini telah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu. Jadi, jelas saja jika wanita Asia selalu cantik.

Adapun ritual yang sering dilakukan adalah melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan bahan alami. Mulai dari menggunakan rempah-rempah hingga bahan bermanfaat lainnya. Ritual perawatan alami ini yang membuat kecantikan wanita Asia pun nampak alami.

B. Murah Senyum

Ternyata sifat murah senyum para wanita Asia juga menjadi pendukung rahasia kecantikan mereka. Wajah yang senantiasa tersenyum memang akan membuat wajah selalu berseri dan nampak awet muda. Jadi, jika ingin selalu nampak cantik, jangan lupa untuk sering tersenyum.

C. Minum Ramuan Tertentu

Di Indonesia wanita serta kecantikan selalu diidentikan dengan perawatan tradisional. Ada banyak perawatan tradisional yang dijalani wanita Indonesai. Salah satunya adalah dengan minum jamu atau ramuan tertentu racikan nenek moyang yang membuat wajah selalu cantik dan ayu.

Hingga kini, wanita cantik nampaknya selalu menyita perhatian dengan beragam ceritanya. Begitu pula dengan negara Asia yang memiliki banyak cerita tentang para wanitanya yang dikenal tercantik di dunia. Kecantikan yang memang hakiki dan alami. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top