Warna Kutek Untuk Kuku Kaki Paling Estetik dan Menarik

warna kutek untuk kuku kaki

Dewasa ini kutek tidak hanya diaplikasikan pada kuku tangan melainkan pada kuku kaki juga. Pemilihan warna kutek untuk kuku kaki tentu tidak boleh dilakukan sembarangan karena tampilannya akan biasa saja. Dengan pemilihan yang tepat warna kutek untuk kuku kaki akan memberi tampilan lebih estetik dan menarik.

Karenanya wanita harus memilih warna kutek untuk kuku di kaki yang selaras agar terlihat lebih menarik.
Berikut adalah beberapa pilihan warnanya:

1. Ungu

Ungu merupakan warna yang sedang menjadi primadona karena membuat kuku terlihat sangat cantik. Warna yang cukup gelap ini akan terlihat manis saat diaplikasikan pada kuku kaki. Tak masalah jika wanita memiliki warna kulit yang gelap karena tetap saja warna ini cocok untuk digunakan.

Wanita harus memiliki tips yang jitu jika ingin menggunakan warna ungu pada kuku kaki agar penampilan tidak mengecewakan. Tips yang bisa diterapkan yaitu dengan memilih warna baju yang sesuai dan juga warna sandal yang senada. Tak perlu banyak aksesoris karena penampilan yang polos saja sudah cukup.

2. Pink dan Abu Glitter

Pink muda memang sangat cocok sekali untuk kulit kaki yang cerah. Alangkah lebih baik jika warna tersebut dipadukan dengan warna lain agar tampilannya semakin bagus.

Wanita dapat memilih 2 warna sekaligus untuk menghias kuku kaki. Warna pertama yaitu pink cerah yang diaplikasikan pada keempat kuku kecil, sedangkan abu gliter diaplikasikan pada jempol kuku.

Perpaduan warna yang pas tak akan membuat kuku terlihat aneh sehingga warna pink dan abu gliter sangat recommended sekali. Perpaduan ini cocok sekali untuk digunakan pada acara mewah seperti pesta ulang tahun atau pernikahan. Sesuaikan pula dengan sepatu yang dikenakan agar terlihat semakin serasi.

3. The Face Shop Trendy Nails

Warna kutek untuk kuku kaki yang selanjutnya adalah the face shop trendy nails. Kategori dari warna ini adalah nude dengan aksen glitter yang menghiasinya. Semua jenis kulit sangat cocok sekali untuk diaplikasikan warna ini.

Terlebih lagi untuk kulit sawo muda karena kaki akan terlihat lebih ramping. Glitter yang terkandung pada warna cat kuku kaki ini juga membuat tampilannya semakin mewah.

4. Black and White

Warna cat kuku yang polos tentu sudah terlalu biasa sehingga harus tampil beda dengan menggunakan warna kuku yang bermotif. Membuat kuku yang bermotif bisa dilakukan dengan menggunakan 2 warna yaitu putih dan hitam.

Gunakanlah alas cat kuku dengan warna putih kemudian buatlah motif bunga dengan warna yang hitam. Hitam dan putih merupakan warna yang sederhana dan netral namun akan menampilkan kesan yang estetik ketika dipadukan.

Proses pembuatan motifnya tentu cukup sulit jika dilakukan seorang diri, maka alternatif yang paling cocok adalah dengan meminta bantuan jasa salon. Hasilnya pun akan lebih rapi jika menggunakan salon.

5. Revlon Holochrome Nail Enamel

Warna kutek kuku keluaran Revlon ini sangat unik sekali yaitu warnanya terinspirasi dari hewan bunglon. Ya, warna dari kutek ini dapat berubah jika terkena sinar matahari. Efek dari kutek ini dapat berkilau sehingga siapa saja akan merasa tertarik untuk menggunakannya.

Semua jenis kulit dapat menggunakan kutek ini karena dijamin cocok. Wanita yang ingin mendapatkan hasil terbaik dapat mengoleskan kutek ini sebanyak 2 kali.

Apapun warna kutek kuku kaki kamu jangan lupa untuk merawat kecantikan kulit kaki, jangan sampai kulit kaki jadi mengalami dehidrasi. Karena dapat mempengaruhi tampilan.

Sertakan juga top coat, produk ini bisa digunakan sebelum menggunakan kutek dan sesudah menggunakan kutek. Selain kuku tetap sehat pun sudah pasti tahan lama dengan tampilan yang elegant. Cobalah.

Beberapa warna kutek untuk kuku kaki yang telah dipaparkan di atas tidak boleh disia-siakan begitu saja karena akan membuat tampilan kuku kaki beda dari biasanya.

Bada Juga : 5 Cara Menghilangkan Kutek Di Kuku Secara Alami

Pastikan memilih warna kutek dan selalu disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki oleh setiap wanita agar tidak merasa gagal atau terlihat aneh. Namun kamu pun tidak perlu takut untuk mencoba warna yang kamu inginkan, Tampil berbeda adalah sesuatu sekali.

Silahkan mencobanya sendiri di rumah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top